Kabar Gembira Buat Yang Menantikan Karya Terbaru Dari Vagetoz, Kini Hadir Dengan Single Berjudul Jadilah Pasanganku

0

Grup Band asal Sukabumi , Jawa Barat yang terbentuk pada tanggal 12 Mei 1999 dan beranggotakan 5 orang personil ada Teguh (vokal), Soni (gitar), Eboth (bass), Nuki (gitar) dan Uday (drum). Kita flashback sejenak di tahun 2007-an lagu-lagu mereka sering dijadiin Ost. Sinetron dan FTV salah satunya lagu ‘Betapa Aku Mencintaimu’ nah kalian pasti tau kan nama band nya apa? Yaa betul ini dia Vagetoz !!.

Lama tidak terdengar grup band yang satu ini sekitar empat tahun lamanya. Tak heran banyak yang mengira kalau Vagetoz bubar, namun para personil Vagetoz membantah pernyataan tersebut dan mereka menegaskan kembali dari selama kurang lebih empat tahun itu mereka tetap masih suka manggung meski sang vokalis bersolo karir pada waktu itu, hanya saja memang Vagetoz sengaja tidak mengeluarkan dulu lagu baru waktu itu dikarenakan alasan tertentu.

Sebuah kabar gembira buat para Vagetista indonesia yang mungkin sudah sekian lama menantikan karya terbaru dari band idolanya kini Vagetoz hadir kembali dengan single terbarunya yang berjudul ‘Jadilah Pasanganku’ lagu tersebut menceritakan tentang seorang cowok dan cewek yang memulai perkenalannya lewat media sosial, singkat cerita mereka berteman baik bahkan saling bercerita tentang kehidupannya satu sama lain dan seiring berjalan nya waktu si cowok ini merasa kagum dengan segala kesederhanaan cewek itu dan pada saat itulah benih-benih cinta pun mulai tumbuh terhadap si cewek tersebut (wow romantis banget).

“Aransemen di lagu yang baru ini memang sedikit agak berbeda dari lagu yang sebelumnya”, tutur anak-anak Vagetoz.
“Lagu yang cukup sederhana namun penuh makna nan romantic”, ucap Teguh. Wah wah wah penasaran kan sama lagunya mereka?
Musisi yang terlibat dalam penggarapan lagu ini adalah salah satu musisi senior asal Sukabumi yang bernama Tito P. Soenardi. Di lagu ini beliau mengisi piano, string orkestra dengan nuansa klasik romantis seperti lagu-lagu jaman dulu seperti Nikka Costa – First Love, yang mana semua itu merupakan permintaan dari sang vokalis yang kebetulan juga pencipta lagu “Jadilah Pasanganku.”. “Jadi otomatis lagu ini memang akan terasa lebih dominan string orkestra nya”. ucap Teguh.”