KAHITNA BERI WARNA BARU DALAM SINGLE ‘SERIBU BULAN SEJUTA MALAM’

0

Grup musik satu ini dikenal dengan lagu-lagu cinta yang selalu membuat pendengarnya hanyut dalam lantunan musik mereka. Mulai dari lagu romantis hingga patah hati, Kahitna sukses mencuri hati pecinta musik tanah air.

Band yang telah berusia 32 tahun ini biasanya mengeluarkan karya dalam bentuk album, tetapi kali ini Kahitna mencoba melakukan pendekatan berbeda dengan mengeluarkan single berjudul “Seribu Bulan Sejuta Malam”. Lewat lagu terbarunya ini, Kahitna ingin menyampaikan pesan bahwa kesetiaan dan cinta adalah sesuatu yang indah.

Dalam lagu “Seribu Bulan Sejuta Malam” Kahitna juga membuat sesuatu yang berbeda. Sang musisi handal, Yovie Widianto, kali ini tidak hanya menggarap musik serta liriknya saja, tetapi juga ikut bernyanyi. “Sebenarnya ini karena memang permintaan temen-temen mendengarkan suara aku di ‘Seribu Bulan Sejuta Malam’ untuk meramaikan pecahan suara antara Heidy, Carlo, dan Mario”, kata Yovie.

BACA JUGA :  PAPINKA kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Dengan Caramu”.

Untuk membuat lagu terbarunya tersebut, Yovie mengaku terinspirasi dari kisah seseorang yang tetap setia menanti pasangannya meski dalam waktu yang cukup lama. “Inspirasi lagu ‘Seribu Bulan Sejuta Malam’ adalah ketika kita mencintai seseorang, kita tidak pernah mengganti posisi orang itu dihati kita, jadi apapun yang terjadi dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada orang yang dicintainya”, tambah Yovie.