Kartu Kuning Dari Ucie Sucita Bagi Pasangan yang Melakukan Kesalahan

0

D’musiku Records- Ucie Sucita merupakan penyanyi dangdut dan aktris asal Sumedang, Jawa Barat. Dangdut bukanlah hal baru baginya. Karirnya di dunia musik dangdut sudah dimulainya sejak 2015 dan hingga kini telah merilis belasan single bersama label sebelumnya.

Sempat memutuskan untuk berkarir secara independent. Tahun ini Ucie Sucita bergabung dengan D’Musiku Records, sebagai artis dangdut pertama dan merilis single terbarunya dengan judul yang cukup unik yaitu “KARTU KUNING”. Jika dalam istilah sepak bola kartu kuning dipergunakan sebagai peringatan terhadap pelanggaran pemain, maka di lagu ini kartu kuning diperuntukkan bagi pasangan yang melakukan kesalahan. Bercerita tentang seorang wanita yang memergoki pasangannya selingkuh dan akhirnya memberikan istilah Kartu Kuning untuk memperingati pasangannya tersebut.

Uniknya, lagu ini bukan diciptakan oleh komposer dangdut, melainkan dari dua personel band pop yaitu Andi Armand dan Epoy Barok. Andi dikenal sebagai Gitaris dari band B.A.G, additional player dan juga Produser Musik dari Fourtwnty. Sedangkan Epoy dikenal sebagai mantan bassist band bonus dan juga B.A.G.

BACA JUGA :  Judika Menyuguhkan Single Terbarunya Bertajuk Putus Atau Terus Dengan Makna yang Sangat Dalam

Kolaborasi cross genre tersebut kemudian disempurnakan oleh Pradea Aldi yang dikenal piawai dalam mengolah musik dangdut. Mengusung nuansa modern namun tetap mempertahankan identitas dangdut, salah satunya dengan memasukan unsur tabla, sehingga lagu ini terdengar sangat catchy dan asik untuk bergoyang. Ucie Sucita pun akhirnya menciptakan gerakan khusus di lagu Kartu Kuning yang divisualkan secara apik oleh Jovan Arvisco dalam video klip yang digarap di Stadion Benteng Taruna yang merupakan markas Persita . Stadion ini juga dikenal juga dengan nama Sport Center Dasana Indah.

Sebelum perilisan single ini, Ucie sudah terlebih dahulu memberi bocoran lagu dan dance nya melalui aplikasi TikTok. Tertarik untuk ikutan challenge? Tinggal klik link ini https://vt.tiktok.com/ZS51wCD1/

Semoga lagu ini bukan hanya menghibur dan mengobati kerinduan Chiers, tapi juga bisa menebarkan pesan positif untuk selalu setia dan menjaga perasaan pasangan.