Kenangan Terindahku, Kisah Persahabatan Kala Clarice Cutie Memasuki Usia Remaja

0

GNP- Clarice Cutie yang sebelumnya dikenal sebagai artis cilik melalui video klip lagu-lagunya yang bernuansa anak-anak dan juga video koleksi squishy-nya kini mulai memasuki usia remaja. Single terbarunya, Kenangan Terindahku yang ditulis oleh composer ternama Bemby Noor, menjadi lagu yang mengantar Clarice ke dunia remaja.

Lagu ini sendiri dipersiapkan oleh Clarice di awal tahun 2020 karena banyak sahabat Clarice bersiap menghadapi masa kelulusan dan kenaikan kelas yang akan diwarnai perpisahan dengan sahabat-sahabat masa sekolah yang selama ini bersama, baik karena pindah sekolah atau keluar kota, meninggalkan berbagai kenangan yang indah, tetapi dengan semangat bahwa kelak pasti akan berjumpa lagi dan persahabatan mereka adalah abadi selamanya.

Makna lagu ini menjadi semakin dalam dengan situasi saat ini di mana para sahabat yang berpisah karena kelulusan atau pindah sekolah bahkan banyak yang tidak bisa mengucapkan selamat tinggal secara tatap muka langsung melainkan secara virtual. Pesan lagu ini “selamanya kukenang kau sahabat” dan “sampai jumpa lagi di waktu yang lain”menjadi semakin kuat.

BACA JUGA :  Besta Bloom Ft Rudy Caffeine Mencoba Mempertahankan Hubungan yang Penuh Rintangan Dalam Single Barunya Sepi Sendiri

Lagu ini sendiri mengalami banyak perubahan konsep dalam video klipnya dari rencana semula, karena dalam kondisi PSBB yang tidak memungkinkan untuk melakukan pengambilan gambar dengan melibatkan banyak orang di lokasi sekolah, akhirnya disesuaikan dengan video yang sederhana dan ceritanya ditampilkan dalam bentuk gambar animasi, namun tidak mengurangi keindahan lagu ini yang penuh makna dan kesan. Single Kenangan Terindahku ini akan release di berbagai platform digital pada tanggal 19 Juni 2020.

Selain tetap berkarya di bidang musik, Clarice Cutie yang telah tampil di berbagai film layar lebar, saat ini juga sedang bersemangat membuat sendiri serial video pendek dengan genre komedi tentang kehidupan sehari-hari bersama Ciara Nadine Brosnan, yaitu Sketsa Clarice Ciara. Ciara Nadine Brosnan sendiri adalah bintang film cilik yang juga sahabat Clarice.