Kesan Cinta Pertama Bagi Selvi Aprilia Seperti Apa ya???

0
BhasaFM
Selvi Aprilia- Cinta Pertama

GP Records- Mojang cantik asal Sukabumi kelahiran 27 April 1994, bernama lengkap Selvi Aprillia siap meramaikan industri musik dangdut Indonesia. Selvi memulai karir bernyanyi saat menginjak bangku sekolah menengah, sering ikut mengisi acara dari panggung ke panggung bersama sang Ayah yang memiliki grup orkes dangdut di Sukabumi. Namanya mulai dikenal banyak orang pada Tahun 2015, saat Selvi mengikuti ajang pencarian bakat di salahsatu stasiun televisi swasta dan berhasil keluar sebagai juara ke 3 (Tiga).

Pada pertengahan Tahun 2019 ini, Selvi akan mengeluarkan Single pertamanya yang berjudul “Cinta Pertama” di bawah naungan label GP Records. Lagu ini bergenre Pop Dut, ciptaan Posan Tobing. Lagu Cinta Pertama ini menceritakan tentang seseorang yg ditinggalkan kekasihnya karena mengecewakannya, namun ia pun masih berharap suatu saat kekasihnya bisa kembali lagi.

BACA JUGA :  “REKONSILIASI HATI” Deny Cagur

Didalam official musik video Cinta Pertama digambarkan tentang seorang wanita yang merindukan cinta pertamanya yang sempat ditinggalkanya, video clip tersebut berkonsep modern.

Posan Tobing mengatakan kekuatan lagu Cinta Pertama ini dapat terdengar pada instrument musiknya yang dikonsep pop dut modern, juga bisa mewakili hati dan perasaan para penggemar musik dangdut. Selain itu, ditambah lagi dengan karakter suara Selvi yang kuat.

Selvi mengungkapkan cerita lagu Cinta Pertama ini seperti kisah peribadinya dan pasti banyak orang diluar sana yang mengalami serta merasakannya. Selvi berharap lagu Cinta Pertama ini bisa diterima masyarakat indonesia, dan bisa menginspirasi para pendengar, khusus nya di genre dangdut. Maka dari itu mohon doa serta dukungannya dari semua pihak agar bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan.