Kesayanganku yang dipopulerkan oleh Al Ghazali diubah menjadi musik dangdut?

0
BhasaFM
Nona Noni - Kesayanganku

Pelangi Records- Semua pasti tahu dong lagu berjudul Kesayanganku yang dipopulerkan oleh Al Ghazali. Lagu tersebut memang cukup populer di kalangan anak muda di Indonesia.

Dikemas dengan aransemen yang ringan, lagu tersebut langsung mencuri perhatian masyarakat. Apalagi yang menyanyikan adalah Al Ghazali yang memang sedang digandrungi remaja perempuan.

Namun bagaimana jika lagu tersebut diubah menjadi musik dangdut? Mungkin hanya Nona Noni lah yang berani melakukannya. Yups,  Nona Noni memang berhasil membuat lagu tersebut jauh berbeda dengan versi aslinya. Mendadak dangdut dan riang. Itulah lagu Kesayanganku versi Nona Noni.

Aransemennya pun dibuat menjadi dangdut modern di mana elektronik lebih mendominasi. Saat mendengar lagu ini, dijamin membuat kita ingin bergoyang, lagu ini sendiri bercerita mengenai seseorang yang tak ingin kehilangan kekasihnya. Dan rupanya, Nona Noni langsung jatuh cinta saat pertama kali mendengar lagu ini.

“Lagu yang di release sebelumnya sama Al Ghazali ini lagi anget banget di kalangan kita. Pikirku, seru juga kalau bawain tapi dengan versi lain,” jelas Noni.

BACA JUGA :  Mengisi Waktu Senggang Metha Membawakan Lagu Rindu

Awalnya, Nona Noni memang mendapat tawaran dari pihak Pelangi Records untuk membawakan ulang lagu ini. Jelas tawaran tersebut tak disia-siakan. Apalagi lagu ini memang menjadi lagu favorit Nona Noni.

“Pokoknya langsung cuss, tancap gas. Ditawarkan produser, aku suka. Nggak pakai mikir” ucap Nona Noni.

Di tangan ahlinya, lagu ini disulap sedemikian rupa hingga menjadi sangat berbeda dengan versi aslinya. Selama satu minggu, Nona Noni pun berkutat untuk mengerjakan remix dari lagu Kesayanganku ini. “Walaupun berbeda jauh dari versi aslinya, alhamdulilah nggak ada kesulitan saat menyanyikan lagu ini,” ungkap Nona Noni.

Dan semua pengorbanan Nona Noni tak sia-sia. Ia merasa sangat puas saat mendengar hasilnya. “Musiknya lucu, aku ketawa tiap denger. It means musiknya bikin aku happy,” ucap Noni.

Namun membawakan lagu orang tentu bukanlah tanpa resiko, terlebih merubah total lagu tersebut. Nona Noni pun menyadari hal tersebut, apalagi Al Ghazali adalah seorang penyanyi yang memiliki banyak sekali penggemar.

“Semua kan berkarya pada jalur musiknya, mudah-mudahan banyak yang suka,” harap Nona Noni.