KESEMPATAN BERSAMAMU – D’MASIV ORIGINAL SOUNDTRACK ‘ANTOLOGI RASA’

0

Antologi Rasa, film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini diadaptasi dari karya novel best seller Ika Natassa. Film ini diperankan oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan juga Refal Hadi.

Untuk memberikan warna dalam film ‘Antalogi Rasa’, Sunil Soraya selaku Produser film kembali mengajak D’Masiv untuk mengisi original soundtrack film bergenre drama romantis ini.D’Masiv pun sudah menyiapkan satu lagu berjudul ‘Kesempatan Bersamamu’.
Lagu ‘Kesempatan Bersamamu’ menjadi lagu yang pas menggambarkan seseorang yang ingin menghabiskan waktu dengan orang yang dicintainya. Melalui lagu ini, D’Masiv ingin menyampaikan pesan bahwa saat berada disamping orang yang kita cintai manfaatkanlah waktu saat berada didekatnya, jangan membuang kesempatan, dan habiskanlah waktu bersama.

Dibalik lagunya yang menarik, proses pembuatan lagu tersebut pun menurut Rian terbilang singkat, karena Rian dan Rama hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam dalam pembuatan notasi. Lalu, untuk divisi lirik Rian menulis liriknya sendiri.