Khilaf, Single Religi Hesty Klepek Klepek

0

Hesty Klepek Klepek, hadir membawakan single religi terbaru bertajuk “Khilaf” ciptaan Andi Merpati dan diaransemen sisi musiknya oleh Donall. Lagu “Khilaf” bercerita tentang seseorang yang memiliki masa lalu yang kelam, terjerumus dalam dunia yang tidak baik dan selalu mengikuti hawa napsu yang membuat terlena oleh semua keindahan dunia. Namun titik baliknya adalah ketika mendapatkan hidayah bahwa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan dan penuh dosa membuatnya berserah diri untuk berhijrah hati kepada jalan yang lebih diridhoi Allah SWT.

Konsep musiknya sendiri menyesuaikan dengan lirik lagunya yang cukup menyentuh dan sederhana, diisi dengan nuansa sentuhan piano dan string untuk menyelaraskan lagu dengan genre Pop Slow.

Lagu ini memang sangat butuh suara vokal yang dengan range vokalnya cukup lebar dan perlu ada penekanan di bagian tertentu untuk menyampaikan emosi liriknya agar sampai dengan klimaks. Walau Hesty merupakan penyanyi dangdut namun ia cukup bisa masuk dan membawakan lagunya dengan penuh penghayatan.

Hesty yang merupakan wanita kelahiran Ciweday, Bandung, Jawa Barat, melejit sukses lewat single “Klepek Klepek” ciptaan Papa T. Bob. Di panggung hiburan tanah air, nama Hesty sudah tak asing lagi,  karena selain memiliki karakter vokal khas dalam bernyanyi, Hesti dikenal sebagai pribadi yang supel dan modis.

Wanita muda yang tinggi semampai ini memang bukanlah gadis lagi. Paska kelahiran anak pertamanya, ia terus mengolah dan mengasah kemampuan bernyanyinya. Sehingga kini Hesty terlihat selalu berpenampilan kinclong dan energik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.