Kisah Kehidupan Al Ghazali, Biar Gak Penasaran Yuk Disimak

0

Al Ghazali kembali merilis sebuah single baru berjudul “Kisah Kehidupan” ciptaan Erwin Gutawa & Harry Kiss. Al bersama Label NAGASWARA siap mempublikasikan lagu teranyarnya ini untuk diperdengarkan kepada para pecinta musik Indonesia di mana pun berada.

Lagu yang bercerita tentang kisah kehidupan yang tertulis ini, mengandung arti yang sangat dalam, liriknya terasa begitu menyentuh jiwa, penuh nasehat dan petuah agar tetap kokoh dalam menjalaninya. Suka duka silih berganti di kehidupan, namun ada peringatan untuk pembelajaran, agar kita tak lupa untuk menoleh ke belakang karena masa lalu adalah guru untuk menjalani kehidupan menjadi lebih baik.

Dalam lagu “Kisah Kehidupan” konsep musiknya digarap langsung oleh Erwin Gutawa. Ada unsur Pop dan juga Jazz dengan nada yang upbeat. Sehingga terasa sangat apik dan mumpuni, enak untuk didengarkan apalagi setelah dipadukan dengan suara Al membuat lagu ini sangat layak untuk dipersembahkan ke khalayak pecinta musik Tanah Air.

Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al lahir 01 September 1997, adalah seorang DJ dan Penyanyi, Model, Pemain Film & Sinetron Indonesia. Al merupakan putra pertama dari musisi Dhani Ahmad Presetyo dan Maia Estiyanty. Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak Sekolah Dasar.

BACA JUGA :  Bidadari Cinta ADIBAL feat NOVI AYLA

Al memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu “Superman”. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, “New Beginning 09”. Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin “Black Dog”. Pada tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS.

Al, memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway Ia juga membintangi sejumlah iklan, termasuk Biore dan Indomie.