Kolaborasi Rowman Ungu Dengan Dini Fransiska Di Laguku

0

WOW MUSIKINDO- ROWMAN UNGU kali ini berkolaborasi bersama DINI FRANSISKA seorang biduan dangdut jebolan acara pencarian bakat di salah satu Stasiun TV Swasta Yaitu Liga Dangdut Indonesia tahun 2020, yang mana dalam acara tersebut Dini berhasil hingga 6 besar, dan kolaborasi itu di single “LAGUKU” yang merupakan proyek re-aransemen ke 4 lagu Ungu ke genre Dangdut oleh Rowman.

Rowman tentu saja memilih Dini karena dia memang meiliki suara yang bagus dan treck records dia yang juga bagus disaat mengikuti acara tersebut, “tentu saja selalu menyenangkan jika berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi dangdut yang memilki kualitas yang baik” ujar Rowman

BACA JUGA :  Riskur Sukses Mengeluarkan Single Pertamanya Mana Mungkin

Ini adalah pertama kalinya Dini bekerja sama dengan Rowman, tentunya ini hal baru bagi dini, “ya dini bangga dan juga senenglah diajak duet ma babeh rowman ditambah lagu yang dibawakan lagu band-nya Ungu yang sudah terkenal di Indonesia” Cerita DIni.

Secara garis besar penggarapan musiknya masih di buat Victor Musik Banyuwangi dan dibantu  Yonggi Mikama, untuk vocal director dan keys-nya.

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan ROWMAN UNGU Feat. DINI FRANSISKA dengan Single Lagu “LAGUKU”, “semoga proyek kolaborasi dangdut aku semakin diterima oleh masyarakat khususnya penikmat dangdut di Indonesia” ujar Rowman penuh harap.