Komitmen Geisha Untuk Tetap Berkarya Dengan Judul Lagu Komitmen

0
Bhasafm
artwork komitmen

PT Musica Publiser Indonesia –Grup band Geisha kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dengan melahirkan sebuah karya baru berjudul “Komitmen”. Lagu ciptaan Roby ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang butuh waktu bersama karena salah satu dari mereka sibuk dengan dunianya sendiri hingga akhirnya sang kekasih mempertanyakan komitmen yang ada.

Tidak hanya memperkenalkan lagu terbarunya kepada My Geisha dan seluruh para pendengar musiknya, kali ini Geisha juga ingin menegaskan bahwa mereka masih tetap produktif menghasilkan karya walau kini Geisha tampil dengan format berempat, yaitu Regina (vokal), Dhan (keyboard), Roby (gitar), dan Nard (bass).

“Lagu ini sangat relate dengan kondisi saat ini, karena kami jadi mengingat kembali komitmen waktu awal membentuk Geisha”, jelas Roby. “Lagu ini juga menjadi langkah baru dalam perjalanan musik Geisha, dimana kami harus tetap konsisten menjadi musisi yang bisa menghibur seluruh pendengar musik walaupun terjadi perubahan formasi.”

BACA JUGA :  Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga

Lewat lagu “Komitmen” ini, Geisha berhasil membuktikan bahwa ditengah perubahan formasi yang terjadi mereka masih tetap ada dan relevan dalam membuat karya. “Lagu ini banyak terjadi diluar sana, jadi pesan yang ingin Geisha sampaikan ya kalau kalian sedang menjalin hubungan harus punya komitmen karena komitmen itu seperti janji yang harus dibayar”, tutup Roby.

Lagu “Komitmen” mulai bisa dinikmati diseluruh digital music platform dan Youtube channel Musica Studio’s pada 12 Juni 2020.