Kulo Nuwun Ingin Memadukan Musik Dangdut Dengan Instrumen – Instrumen yang Bisa Di nikmati Oleh Kalangan Anak Muda

0
Bhasafm
AKD- Kulo Nuwun

Chorus Production- Di tahun 2019 Band Koplo asal Yogyakarta sudah meluncurkan Single perdananya dengan judul “Cerita Masa Lalu”, banyak respon positif mengenai lirik lagunya dan membuat para penggemarnya sangat menyukai setiap baitnya karena sangat menyentuh hati. Lagu ini sudah sering dibawakan atau di Cover oleh Penyanyi Dangdut di Indonesia terutama untuk Penyanyi di Wilayah Jawa Tengah. Dengan perubahan personil barunya AKD Band yang di kepalai oleh Vicky (Keyboard), Rian (Voval), Ivan (Drum), Basir (Bass) dan Niko (Gendang) akhirnya meluncurkan Single keduanya yang berjudul “Kulo Nuwun”, tidak mau kalah dari Single sebelumnya, Single ini tetap bertemakan tentang cinta. Dari sebuah curhatan akhirnya di tangan Vicky Prasetyo (Personil AKD) dikemas menjadi sebuah lirik lagu tetapi, tidak hanya Vicky saja yang ikut campur dalam lirik ini, beberapa personilnya juga ikut serta dalam membuat Aransemen lagunya.

Tentang Single Kedua “Kulo Nuwun” memang sudah lama AKD Band ciptakan berbarengan dengan Single sebelumnya tetapi yang membedakan dari Single ini sangat membuat pendengarnya menjadi terbawa suasana atau bawa perasaan (baper). Konsep dari lagu ini perpaduan musik Pop yang dipadukan dengan instrumen Saxophone agar nuansa musik dangdut koplonya terlihat lebih berwarna dan bisa diterima semua kalangan anak muda. Cerita dibalik lagu ini tentang seorang pria yang di khianati oleh pasangannya, dengan rasa kecewa-nya pria tersebut memilih untuk pergi jauh dan memulai kehidupan yang baru, dengan kehidupan yang barunya si-pria ini telah mendapatkan dambaan hati dan memulai lembaran baru dengan pasangan yang dia impikan selama ini.

Harapan AKD Band bersama Chorus Production lewat Single keduanya yang berjudul “Kulo Nuwun” ingin memadukan musik dangdut dengan instrumen – instrumen yang bisa di nikmati oleh kalangan anak muda jaman sekarang dan menjadikan musik dangdut agar lebih berwarna lagi. Lagu “Kulo Nuwun” bisa bisa didengarkan diplatfom Digital dan video liriknya sudah bisa dilihat di channel youtube AKD BAND . Tak lupa AKD BAND KOPLO Juga menyampaikan bayak terima kasih kepada semua Rekan – rekan Media  yang selama ini selalu support dalam perjalanan Karirnya .