Lagu 24 KARAT Diibaratkan Bagai Logam Mulia yang Memiliki Kandungan Kemurnian Tertinggi

0
Erie Suzan - 24 Karat

Maksi Music – Erie Suzan, artis dangdut sekaligus vokalis yang memiliki berbagai prestasi di Indonesia, antara lain: Penyanyi Dangdut Terbaik di Anugerah Dangdut Indonesia 2018 melalui lagu “Tak Bisa Melupakanmu”, Lagu Terbaik Anugerah Dangdut Indonesia tahun 2017 dengan lagu “Terima Kasih Bunda”, dan Lagu Terbaik Anugerah Dangdut Indonesia 2016 melalui lagu “Gerimis Melanda Hati”, dan banyak lagi yang lainnya, di bawah naungan label Musik Adi Karya Suara Indah/MAKSI MUSIC, resmi merilis single terbarunya yang berjudul “24 KARAT”, senandung cinta yang murni bagaikan logam mulia.

Lagu 24 KARAT bercerita mengenai ketulusan cinta, yang bisa diibaratkan bagai emas 24 karat, logam mulia yang memiliki kandungan kemurnian tertinggi dan sudah melalui berbagai proses pengujian. Emas 24 karat tetap berkilau indah walau telah dicampur dengan logam lainnya baik perak maupun tembaga, sehingga nilainya pun sangat tinggi.

Sang Composer Adibal menuangkan kisah cinta dalam lirik lagu ini, mencoba menjawab pertanyaan apakah cinta tersebut akan tetap murni, walau dalam perjalanannya tidak selalu indah dengan segala dilema yang ada. Karena sejatinya, jika cinta diibaratkan emas, maka segala hal yang menempanya tidak akan mengurangi kualitas dan nilai dari cinta itu sendiri.

BACA JUGA :  Curhat Genta Dalam Perjalanan Romansa di Single Debut ‘Datang Untuk Pergi’

Single terbaru Erie Suzan ini bisa didapatkan di dalam album “Perlakukan Aku Dengan Indah” yang dapat dinikmati melalui BOX SET, CD dan DVD, atau juga bisa didengarkan via iTunes, Spotify, Joox, dan aplikasi digital lainnya. Aktifkan RBT “24 KARAT” dengan menggunakan kode ESNIK kirim ke 1212 (Telkomsel), kode 38200667 kirim ke 1818 (XL) dan kode 992424 kirim ke 1212 (Tri).

Dengan dirilisnya single ini, Erie Suzan berharap lagu ini bisa menghibur dan menjadi inspirasi bagi semua fans setia atau biasa dikenal dengan istilah E-Lover’z, sekaligus memberi warna baru dalam industri musik di Indonesia, dan bisa dinikmati secara positif oleh para pendengarnya.

“Di dalam versi Box Set, E-Lover’z bisa menikmati set foto-foto ekslusif, kalender unik, sertifikat, dan lembar lirik cantik,” ujar Erie Suzan. “Adibal merangkai dengan indah lewat lirik yang menggambarkan semua isi hati dan jatuh bangun saya lewat lagu-lagu dalam album ini.”

Sebagai referensi, hingga saat ini, Erie Suzan telah merilis 27 album termasuk album “Perlakukan Aku Dengan Indah”, diantaranya adalah album “Mabuk Duit”, “D’Duta”, “Duet Sahabat” dan album “Jangan Buang Waktuku”.