Lagu “Bayanganmu” Memiliki Kekuatan Pada Aransemen Musiknya

0
BhasaFM
Dewi Azkiya - Bayanganmu

GP Records- Berlatar belakang sebagai penggiat seni budaya di kota Bandung serta dikenal banyak orang sebagai penyanyi pop sunda, Dewi Azkiya siap meramaikan industri musik dangdut Indonesia. Di penghujung tahun 2019 ini, ia akan mencoba peruntungannya dengan merilis single lagu Dangdut yang berjudul “Bayanganmu” ciptaan Aip AR di bawah naungan label GP Records.

Dewi Azkiya dikenal selalu tampil beda, tidak hanya dalam penampilan kostum kali ini pun dia menawarkan genre dangdut yang berbeda yaitu dangdut Ska. Dewi Azkiya mengatakan “lagu ini memiliki kekuatan pada aransemen musiknya, dengan tempo naik turun serta ditambah sentuhan alat musik terompet menjadikan orang yang mendengar ingin berjoged, selain itu liriknya pun mudah diingat serta kisah dalam lagu ini pasti banyak orang yang mengalaminya”.

BACA JUGA :  Boiyen Kembali Merilis Single Terbarunya No Editan

Lagu ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang saling mencintai, namun kisah cinta mereka tidak bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Sedangkan untuk video klip dikonsep elegan, terlihat Dewi Azkiya memakai pakaian Kebaya khas Sunda serta dipadukan dengan konsep tampilan muda dewasa diiringi para penari latar.

Dewi Azkiya berharap lagu ini bisa meramaikan industri dangdut di Indonesia, serta bisa menghibur para penikmat dangdut di tanah air ini. Maka dari itu mohon doa serta dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat agar semuanya bisa berjalan sesuai yang diharapkan.