Lagu Ciptaan Ato Angkasa Menjadi Single Perdana Mawren Band

0
BhasaFM
Mawren Band - Mantan Tersayang

Roket’s- Sebuah lagu ciptaan Ato Angkasa yang bercerita tentang seseorang yang masih terkenang akan kisah cintanya yang luar biasa indah. Namun harus berakhir dengan perpisahan, walau tanpak sebab apapun. Sehingga, membuat pasangannya selalu terbayang akan masa-masa indah saat mereka bersama. Lagu ini menjadi sebuah single perdana untuk Mawren Band yang dirilis di Roket’s label.

Secara konsep musik lagu ini membawakan unsur pop british dengan banyak sentuhan falset dari sang vokalis. Lagu ini akan membuat siapapun yang mendengarkannya termasuk para fans Mawren yang bernama “Be’Maw” (Be A Mawren) akan larut terbawa dalam suasana cerita di dalam lagunya tersebut.

Mawren Band adalah grup band yang dibawa dan diperkenalkan Ato Angkasa ke label NAGASWARA untuk masuk di label baru bentukan NAGASWARA bernama Roket’s.

Sebelum diperkenalan masuk indutri musik Indonesia Mawren dibina Ato kurang lebih hampir 2 tahun mulai dari disiplin, attitude, skill bermusik, bahkan sampai look pun diperhatikan Ato, dan sampai pada akhirnya band ini siap di luncurkan ke blantika Industri musik Tanah Air.

BACA JUGA :  Emot Cinta Buat Yang Terkasih Akan Membuat Kita Makin Di Sayang

Awal berdirinya Mawren Band tanggal 19 April 2017 dengan para personil diantaranya Umo pada posisi pegang drum, Davi pada vokal, Djong pada gitar dan Mhilky juga pada gitar. Nama Mawren sendiri mengandung arti dalam bahasa Scotlandia yaitu “sang penghibur”.

Mawren memutuskan masuk industri musik pada Juli 2019 dan masuk Roket’s label pada 01 Maret 2019. Dan kemudian memutuskan untuk memilih lagu ciptaan Ato Angkasa berjudul “Mantan Tersayang” yang diaransemen musiknya oleh Githa Angkasa.

Semoga dirilisnya single “Mantan Tersayang“ bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat, disukai dan bisa membawa prestasi untuk daerah kelahiran kami di Parung, Bogor. Dan tak lupa, Mawren mengucapkan terimakasih kepada Allah S.W.T, kepada bapak dan ibu kami tercinta, khususnya buat almarhum dan almarhumah Papa Hendrik dan Mama Anis. Kepada CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, tim NAGASWARA dan Roket’s Label, dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Salam Musik Indonesia.. !