Lagu “Cloud 9” Diciptakan Oleh Nadia Dan Sekaligus Merupakan Single Pertamanya

0
BhasaFM
Nadia

Musik- Nadia Ahadi adalah penyanyi dan penulis lagu yang berusia 17 tahun, dan pendatang baru di dunia musik rekaman.

Nadia menyukai lagu-lagu yang easy listening, indie dan folk music, disamping alternative rock dan R&B.

Selain menyanyi, Nadia juga bermain piano dan drum, dan secara autodidak memainkan gitar dan ukulele. Dalam bermusik, Nadia terinspirasi oleh artis seperti Billie Eilish, Phum Viphurit and Dodie.

Nadia mulai membuat lagu sendiri saat berusia 15 tahun, dengan sumber inspirasi diambil baik dari perasaan, masalah, maupun kehidupan sehari-hari saat beranjak masa remaja. Ia mencoba menterjemahkan hal-hal tersebut dalam nada dan lirik yang sederhana.

BACA JUGA :  Terlanjur Kaya Adalah Kisah Nyata Seorang Biduan Tanpa Bantuan Orang Lain yang Menjadi Superstar

Lagu “Cloud 9” diciptakan oleh Nadia dan sekaligus merupakan single pertamanya. Lagu ini diinspirasi oleh suatu cerita fiksi anak-anak, dan menceritakan tentang dukungan kita kepada teman, keluarga, atau siapa pun yang kita sayangi yang tengah mengalami masa krisis, dan membantu membimbing mereka meraih kembali kebahagiaan. Nadia berkolaborasi dengan Mery Kasiman (arranger & music producer), Julian Marantika (piano), Dimas Pradipta (drums/recording engineer/mixing & mastering), Doni Sunjoyo (bass), Yoshua Perwirana (gitar) dan Ricky Sophian (recording engineer).