Lagu Di Tempat Kita Bertemu, merupakan lagu PERTAMA yang di buat oleh PILOT asli, di PESAWAT ASLI, dengan PRAMUGARI asli dari seluruh dunia

0

Captain Vincent Raditya adalah sosok seorang Pilot dan Youtuber yang cukup sukses di bidangnya. Baik dari karir terbangnya yang sudah berhasil mencapai posisi Captain dan Youtuber juga yang kerap dapat di sebut sebagai PILOT YOUTUBER DENGAN SUBSCRIBER TERBANYAK DI DUNIA. Vincent Aditya merupakan seseorang yang sangat kreatif, bekerja keras dan tidak pernah kehabisan ide di dalam hidupnya.
Pilot yang satu ini tidak hanya di beri satu talenta saja, akan tetapi juga di kenal dengan seorang yang di berikan banyak talenta. Tidak hanya di Pilot dan Youtuber saja, ternyata Vincent Raditya adalah seseorang dengan jiwa musik yang sangat tinggi di mana sebelum mengejar karirnya sebagai pilot, pernah sekolah di bidang musik juga. Di tahun 2005 Vincent Raditya pernah mengikuti pendidikan sekolah Sound Engineering di OHIO Amerika serikat dan pada tahun 2007, pernah mengikuti sekolah DRUM di Musician Institute Los Angeles Amerika Serikat.
Hanya saja, sekolah musiknya tidak dapat di selesaikan karena banyak masalah yang di hadapinya pada waktu itu. Akan tetapi yang dapat di lihat dari seorang sosok ini adalah seseorang yang tekun dan giat sekali dalam belajar. Di luar memiliki kemampuan bermain musik yang cukup baik dari nyanyi atau beberapa alat instrument seperti drum, piano, gitar, dan bass Vincent Raditya juga dapat mengaransemen musiknya sendiri dan dapat mengemudikan KAPAL LAUT juga.
Jadi tidak heran bahwa lagu ini di ciptakan, di mainkan, di aransemen, di mixing dan di mastering oleh Vincent Raditya sendiri. Lagu Di Tempat Kita Bertemu, merupakan lagu PERTAMA yang di buat oleh PILOT asli, di PESAWAT ASLI, dengan PRAMUGARI asli dari seluruh dunia.
Cita-cita Vincent Raditya adalah ingin membuktikan kepada dunia, bahwa seorang pilot di Indonesia juga dapat di kenal oleh dunia dan pilot INDONESIA pun dapat menjadi Musisi. Dan terbukti dari semua yang dilakukan sukses, seperti salah satunya Youtube yang di buat selalu tidak pernah kehabisan ide dan selalu ada hal baru yang ada di channelnya.
Captain Vincent Raditya merupakan sosok yang sangat humble dengan bawahannya, dapat terlihat di setiap videonya dimana dia memimpin seluruh anak buahnya dengan cara kepemimpinan yang relax, fun dengan safety yang tinggi.
Lagu Di Tempat Kita Bertemu, menceritakan bagaimana lika-liku cinta segi tiga yang mungkin terjadi baik di dalam dunia penerbangan atau di kehidupan sehari-hari dengan harapan dapat mengurangi beban yang di rasakan oleh siapapun yang memerlukannya. dan Untuk lagu Di Tempat Kita Bertemu, Vincent Raditya bekerjasama dengan Mekar Records sebagai label promosi.
Music Video nya adalah satu-satunya di dunia dengan konsep aviasi yang di perankan oleh personil penerbangan yang bukan di buat-buat belaka. Materinya pun juga pastinya akan membawa anda semua yang sedang patah hati dapat mengurangi rasa pedihnya.
Jadi Mari INDONESIA, kita dukung yuk PILOT INDONESIA yang satu ini dapat membawa AVIASI INDONESIA agar dapat di kenal DUNIA. Pesan tambahan dari Captain Vincent adalah : INDONESIA PASTI BISA

BACA JUGA :  “Ayam Jago 2019” Aida Saskia Cipt Didiet Pri