Lagu Ini Membuat Halu Dengan Kenangan Lama

0
BhasaFM
Feby Putri - Halu

Musik- Feby Putri, solois pelantun Pop asal Makassar yang berawal dari ketenarannya di platform youtube dengan mengcover Mungkin milik Melly Goeslaw dan satu single Armada Band bertajuk Harusnya Aku. Kehebohannya bukan hanya ia punya lantunan vokal yang membuat diri ini seketika dingin, tapi juga talenta bermain gitar akustiknya yang fasih. Tidak heran tiap videonya sampai terpampang jelas adanya puluhan juta viewers.

Kini di tengah keriuhan medsos akan Feby Putri yang bisa disebut juga sebagai selebgram dengan followers 1 juta lebih (sampai detik ini 1,6 juta followers) , ia pun baru saja merilis sebuah single yang diberi judul “Halu”. Single ini tercipta berawal dari goresan iseng Feby Putri pada Februari 2018 tentang makna sebuah “kehilangan”, dan tersusun kata demi kata sembari memulai petikan gitarnya. Ada dua inti pesan dari single ini, “Yang pertama adalah semoga orang yang ditinggalkan bisa cepat tersadar bahwa yang hilang tak selamanya bisa kembali, dimana kita harus menerima kenyataan yang tak sejalan dengan rencana dan yang kedua, semoga orang yang meninggalkan tenang di dunianya yang baru, aku tahu ia juga merasa kehilangan dan hanya bisa berkhayal tuk bersama kembali dengan orang orang yang senyumannya candu baginya”, ucap Feby Putri.

BACA JUGA :  Goyang Gagak Wujud Partisipasi Fitri Carlina Dengan Adanya Fenomena Baru Yang Viral Dan Digemari Masyarakat

Halu, sudah bisa kalian dengarkan secara khidmat melalui platform digital. Feby Putri sendiri berharap jikala kalian mendengar “Halu”, sekilas teringat akan isi liriknya dan juga meresapi maknanya secara mendalam. Kini deretan jadwal padat juga sudah ada dalam kalender panggung Feby Putri. Kalian juga bisa simak semua info terbaru tentang Feby Putri via instagram @fbyputrinc.