Lagu Izza, Terburu-buru Menjadi Salah Satu Ost Film Malik & Elsa

0
Bhasafm
IZZA - TERBURU BURU ( OST MALIK DAN ELSA )

Falcon Music- Film Malik & Elsa yang dibintangi Endi Arfian dan Salshabilla Adriani sedang tayang di platform digital Disney + Hostar. Film yang diangkat dari novel best selles berjudul sama karya Boy Candra ini sebelumnya, sudah merilisi soundtrack berjudul Katakan Cinta yang dibawakan oleh Salshabilla Adriani

Selain lagu dari Salshabilla Adriani, Max Pictures, Production House yang menaungi film ini, memilih single milik penyanyi muda berbakat, Izza, berjudul Terburu-buru. Lagu karya Izza ini sebelumnya juga merupakan salah satu lagu dari  album perdana Izza bertajuk Delapan yang rilis di tahun 2019. Selain Terburu buru,juga terdapat 2 lagu izza dalam albumnya yang mengisi original soundtrack film Malik & Elsa yaitu Takkan Berhenti Mencintaimu dan Jatuh Cinta.

BACA JUGA :  Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga

Film Malik dan Elsa sendiri menceritakan tentang hubungan kasih beda kasta antara Malik dan Elsa, berlatar belakang kota Padang. Malik yang hidup serba kekurangan, harus berjuang untuk membiayai kuliahnya. Sedangkan Elsa, gadis cantik dengan hidup serba berkecupan. Hubungan mereka tentunya ditentang oleh orangtua Elsa, yang ingin anaknya mendapatkan pasangan yang setara dengan mereka.

Namun, cinta Malik dan Elsa tanpa nista. Hingga akhirnya Malik bisa membuktikan dirinya bisa mendulang kesuksesan untuk masa depannya. Namun, demi mendapatkan hidup yang layak di masa depan, Malik yang mendapat beasiswa kuliah di Belanda, harus berpisah dengan Elsa.