: Lagu Nuansa 80’s Ala Elmand Ini Bisa Bikin Kamu Nostalgia ke Era Musik Jaman Old!

0
BhasaFM
ELMAND 3

Jakarta, 6 Agustus 2019 – Aditya Elmand merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang mengawali karier musiknya lewat acara-acara musik dan festival di Belanda saat ia sedang melakukan studinya. Pria kelahiran tahun 1988 ini pernah menjadi finalis di acara The Voice Of Holland loh! Nuansa musik Jazz, Soul dan Pop memang sangat kental di lagu-lagu yang ia ciptakan. Kali ini, nuansa lagu funky 80-an sangat terdengar di single terbarunya “MENYAMBUT CINTA”.

Elmand menciptakan lagu Menyambut Cinta untuk menceritakan betapa mabuk kepayangnya seseorang ketika jatuh cinta. Lewat alunan lagu nuansa 80-an yang bisa bikin adem saat dengerinnya, tapi sekaligus juga memberi kesan romantis untuk orang sedang jatuh cinta!

BACA JUGA :  Julian Jacob Feat. Young Lex – Ternyata Dia Gila !

Lagu ini diciptakan oleh Elmand, karena ia ingin mengembalikan ke-groovy-an akan lagu-lagu tahun 80an di Indonesia yang kental akan suara synthe dan elektronik drum. “Biar pas orang-orang dengar, merasa lagi dijaman tahun 80an gitu” kata pria penggemar Chaka Khan ini.

Lagu ini pun berhasil di ciptakan selama tiga hari dan berhasil di produksi selama dua minggu. Lirik lagu yang sungguh bisa membawa pendengar goyang-goyang sendiri ini bisa jadi inspirasi untuk para musisi Indonesia, sehingga lebih banyak menciptakan lagu dengan musik yang eksploratif dan berani berkreasi lebih luas lagi.

Dengarkan single terbaru Elmand, MENYAMBUT CINTA di Youtube channel Elmand official, Spotify dan Apple Music.