Lagu “Sandiwara” Mengajak Untuk Mengubah Masa Lalu Karena Ingin Mengubah Kehidupan

0

Suria Records- Xpose Band, pasti nama tersebut belum banyak dikenal dalam industri musik Indonesia. Band yang tinggal di Melaka (Malaysia) ini dianggotai oleh 5 orang anak muda, diantaranya Furhan(Vokalis), Gitar(Fakhrul), Bass(Eppy), Keyboard(Zaim) & Drum(Taqim). Sebelum ini Xpose Band begerak secara bebas dan aktif di beberapa acara. Karena bakat dan aktif tampil di berbagai acara, Suria Records sebagai publishing tertarik dengan Xpose Band. Pihak Suria Records mengadakan pertemuan dan berbincang dengan Xpose Band untuk diangkat secara serius dalam industri musik. Dengan hasil perbincangan tersebut, Xpose Band telah bersetuju dengan persyaratan dan perjanjian antara perusahaan rakaman dan artis.

Menyutujui langkah yang serius, Xpose Band mulai merekam lagu ini. Walau bagaimanapun, lagu yang direkam itu sudah dicipta terlebih dahulu oleh Din Lela. Namun untuk pasaran musik Indonesia dan “radio friendly” lagu tersebut mendapat sentuhan baru dari producer yang terkenal di Malaysia yaitu Zimie Sofaz. Lagu ini diberi sentuhan baru pada musiknya saja, dari segi lirik tidak diubah yang telah ditulis oleh Lan (drummer band Lela) asal Malaysia. Lagu yang ditulis ini berjudul “Sandiwara”.

BACA JUGA :  Lagu yang Sedang Trending Berjudul Mundur Alon Alon Dinyanyikan Artis Pendatang Baru Banyuwangi Bernama Syahiba Saufa

Lagu yang berjudul “Sandiwara” ini menceritakan tentang seorang lelaki yang telah melakukan kesalahan dalam hidupnya sehingga membuat dampak negative pada dirinya. Lagu “Sandiwara” ini juga mengajak untuk mengubah masa lalu kerana ingin mengubah kehidupan. Iya, hidup harus terus berlanjut. Sebagai manusia kita harus mengubah kehidupan kita menjadi yang lebih baik. Kesalahan yang telah terjadi itu anggap saja sebagai pelajaran untuk terus hidup di dunia ini.

Dari setelah release di “Youtube” 2017 lalu, video klip “Sandiwara” ini sudah di lihat sebanyak 17juta viewers. Lebih menariknya lagi, lagu ini juga turut berada dalam digital streaming seperti iTunes, Spotify, Joox, kKbox, raku, Yonder, Akazoo dan Deezer. Lagu “Sandiwara” juga sudah dapat didengar melalui situs web suriarecords.com.my.

Harapan untuk lagu “Sandiwara” ini pastinya sangat berharap mendapat tempat di radio-radio Indonesia juga mendapat tempat di semua hati pendengarnya . Jangan lupa untuk mendengar dan request lagu “Sandiwara “di radio-radio kesayangan anda.