Lagu yang Sedang Trending Berjudul Mundur Alon Alon Dinyanyikan Artis Pendatang Baru Banyuwangi Bernama Syahiba Saufa

0
BhasaFM
Syahiba

HP Records & SMD Records- Dunia musik dangdut kembali diramaikan oleh seorang artis pendatang baru berusia 23 tahun yang berasal dari Banyuwangi bernama Syahiba Saufa. Penyanyi yang namanya sedang naik daun dan ramai dibicarakan di sosial media ini membawakan sebuah lagu yang juga sedang trending juga berjudul Mundur Alon Alon. Lagu yang ditenarkan oleh band yang juga berasal dari Banyuwangi bernama Ilux ini sudah ditonton lebih dari 50 juta kali di YouTube.

Mundur Alon-alon menceritakan tentang seseorang yang merasa kecewa dan sakit hati terhadap pasangannya karena dia hanya dibutuhkan pada saat susah, dan dikala senang dia dicampakkan, akhirnya dia memutuskan untuk mundur perlahan dari kisah cintanya.

Dalam proses rekaman Mundur Alon-alon, Syahiba mengaku tidak menemui halangan karena ia sendiri sangat menghayati ketika membawakan lagunya , “Ya mungkin karena pernah mengalaminya” aku wanita kelahiran 15 Desember 1996 ini. Pada proses pembuatan video clipnya sendiri, konsep yang dibawa juga sesuai dengan judul lagu yaitu Mundur Alon-alon.

BACA JUGA :  Terjatuh dan Tumbuh Berangkat Dari Renungan Pribadi

Syahiba berharap dengan single ini, dia dapat membawa lagu daerah ke kancah Internasional dan juga dapat menghibur semua penikmat musik.

Akhir kata, pesan yang ingin Syahiba sampaikan kepada para penggemar :
“Buat penggemar saya sahabat Syahiba Saufa terus dukung saya dan juga lagu lagu yang saya bawakan supaya bisa membawa music dangdut tanah air dikenal hingga manca negara,dan saya juga berterimakasih kepada kalian semua, telah setia dan tetap mendukung saya”