Lagu yang Sederhana Tapi Penuh Makna Dari Novi Ayla

0
Bhasafm
Novi Ayla - Panggilan Tuhan

Maksi Music- Panggilan Tuhan ini adalah lagu yang sederhana tapi penuh makna. Dimana mengingatkan kita umat muslim bahwa Allah SWT sangat sayang kepada hambaNYA. Maka dari itu Allah rindu tengadah tangan kita dalam setiap do’a dan memanggil kita untuk selalu memohon hanya kepadaNYA.

Dalam islam sendiri Allah SWT memanggil umatnya hanya 3 kali saja. Panggilan pertama ketika kumandang Adzan, waktunya kita diundang berjumpa dengan Allah SWT melalui sholat Fardhu. Namun kadang kita sering lalai dan kerap menunda kewajiban itu. Kemudian panggilan kedua bagi yang Allah SWT kehendaki umat muslim dimampukan untuk ke tanah suci untuk ber-umrah ataupun berhaji. Inipun tidak semua yang sudah mampu bisa menunaikan ibadah ke tanah suci. Kedua panggilan tersebut (Sholat dan Haji) adalah panggilan Allah ketika kita masih didunia. Yang ketiga ini adalah panggilan Tuhan yang terakhir kali yaitu Kematian. Dimana yang tua, muda, kaya, miskin tidak ada yang dapat menunda waktunya.

BACA JUGA :  Rizky Billar Rilis Kini Hanya Tentangmu Lagu Sepenggal Kisah Cintanya

Semoga syair ini bisa menjadi renungan dengan harapan lagu Panggilan Tuhan ini bisa mengingatkan kita untuk lebih taat kepada Allah SWT. Dan mempersiapkan sebaik-baik bekal untuk berjumpa denganNYA.

Menjelang bulan suci Ramadhan ini mari bersama berdoa agar Allah berikan pertolongan atas wabah COVID-19 yang menimpa dunia sehingga tanah suci tempat ibadah harus ditutup. Novi Ayla dan MaksiMusic mohon do’a dan support dari teman-teman semua semoga berkenan dengan lagu “Panggilan Tuhan” ini.