Lahir Kembali Tanpa Batas Waktu Dalam Sebuah Kolaborasi Dangdut

0

CMP Record – Me-recycle lagu Pop ke dalam lagu Dangdut adalah salah satu tantangan tersendiri bagi CMP Record. Terlebih lagu tersebut adalah salah satu lagu yang paling banyak disukai saat ini. Di project kali ini CMP Record mempercayakan Duo Delima untuk menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda ini dengan menggaet Penyanyi dangdut pria lulusan TOP 7 KDI musim ke-10 ini, Fandi KDI dari Star Media Nusantara. Sekaligus ini merupakan pengalaman perdana yang sangat berkesan bagi Duo Delima untuk berkolaborasi dengan Penyanyi dangdut pria.

BACA JUGA :  Setelah Perilisan Single Ke-3 nya Tertunda Selama Satu Tahun, Kini Sincere, Judul Single Ke-3

Disajikan lebih enerjik dengan alunan dangdut klasik dan sentuhan hentakan gendang koplo ini membuat lagu ini terasa asyik di ruang dengar penikmat dangdut. Adapula unsur gamelan yang diusung dalam aransemen ini menjadi warna tersendiri pada lagu ini.

Melalui kolaborasi Duo Delima feat. Fandi KDI, kita dapat menikmati harmonisasi yang nikmat untuk didengar. Harmonisasi antara cengkok Dangdut klasik Fandi KDI dan merdunya Duo Delima menjadikan lagu ini terasa enak didengar. Duo Delima dan Fandi KDI berkata bahwa mereka sangat mengharapkan pecinta lagu Tanpa Batas Waktu bisa menikmati versi terbaru ini.