Lala Widy Ft Gery Mahesa Kembali Mengeluarkan Single Terbarunya, Temulawak

0
Gerla

GP Records- Siapa yang tak kenal Lala Widy dan Gery Mahesa, pasangan duet yang saat ini sedang ramai dibicarakan berkat beberapa video lagu duetnya yang mampu menembus jutaan viewers di kanal YouTube. Penampilan romantis yang mereka suguhkan disetiap penampilanya mampu membuat hati para netizen menjadi baper, bahkan pasangan Lala Widy dan Gery Mahesa ini dinobatkan sebagai pasangan duet paling serasi versi para Netizen. Maka dari itu, karya – karya terbaru dari mereka berdua selalu dinantikan oleh para fansnya dan seluruh pecinta dangdut di Indonesia.

Seolah tak ingin kehilangan momen dipertengahan Tahun 2021, Lala Widy & Gery Mahesa akan kembali menghibur pecinta musik dangdut di Indonesia dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul “TEMULAWAK”.  lagu berbahasa Jawa itu di ciptakan oleh Mumu DJ / Iwan S.W di bawah naungan label GP Records.

Lagu Temulawak menceritakan tentang rasa penyesalan seseorang akan pasangan hidupnya, karena pasangannya tersebut menjadi berubah sifatnya setelah menikah. Disaat masih pacaran seolah sangat cinta dan sayang, namun setelah menikah perhatian terhadap si suaminya sedikit pun gak ada.

BACA JUGA :  Artis Pop Italia Berbasis Singapura Matilde G Milk N Honey

Cerita lagu Temulawak tergambar jelas dalam video clipnya, Gery Mahesa sebagai suami banting tulang mencari nafkah dengan berternak bebek, sedangkan Lala Widy berperan sebagai istrinya hanya diam – diam saja dirumah dan sibuk main handphone bahkan pekerjaan rumah pun suaminya yang harus ngerjain. Suasana rumah perkampungan dan costum pun menjadi nilai plus dalam video clip, sederhana namun terlihat lebih elegan dan unik.

Lala Widy & Gery Mahesa tentunya tak lupa untuk meminta doa dan dukungan kepada semua pihak, teman – teman media cetak, online, elektronik dan para fans. Agar lagu Temulawak ini bisa sukses seperti yang diharapkan dan bisa menghibur pecinta musik dangdut di Indonesia.