Lala Widy Hadirkan Kopi Dangdut, Lagu Lawas yang Populer Tahun 2001 Ditambah Jargon Tarik Sis, Semongko!

0

TA PRO MUSIC & PUBLISHING-LALA WIDY Hadir lagi dengan lagu ketiga Bersama TA PRO MUSIC & PUBLISHING dengan judul KOPI DANGDUT, Lagu Lawas Yang Populer Tahun 2001 ini kembali viral di media sosial Ditambah dengan keviralan Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Membuat lagu ini kembali bisa dinikmati dengan versi baru dan aransemen baru yang begitu ciamik dan rancak olahan musik koplo dari O.M. SONATA.

KOPI DANGDUT, TARIK SIS, SEMONGKO! diciptakan oleh FAHMI SHAHAB dan musiknya diaransemen dengan begitu ciamik oleh Acix RMX dan didukung oleh pukulan kendang yang rancak oleh Beny Serizawa dan Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Yang digaungkan apik oleh Bima Sakti.

Menceritakan tentang gelora cinta kawula muda yang membara saat kembali menemukan cinta setelah sempat terputus dan dilupakan dan muncullah kembali api asmara yang semakin hangat yang membuat jantung berdetak dan terlena oleh pesona cinta.

Akhirnya TA PRO MUSIC & PUBLISHING berharap dengan kehadiran single KOPI DANGDUT, TARIK SIS, SEMONGKO! yang dibawakan oleh LALA WIDY ini bisa diterima dan tentunya dinikmati oleh semua kalangan, terutama pecinta musik Dangdut tanah Air.

BACA JUGA :  Melanie Bercerita Dia Kehilangan Salah Satu Sahabat Terbaiknya Di Lagu Dia Sahabat