Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga

0

TA PRO MUSIC & PUBLISHING- LALA WIDY kembali lagi dengan lagu kedua Bersama TA PRO MUSIC & PUBLISHING dengan judul BUNGA, lagu yang sedang viral dengan jargon TARIK SIS, SEMONGKO! ciptaan Thomas Arya ini sangat enak dan asik saat dinyanyikan oleh LALA WIDY, apalagi ditambah musik koplo dari SONATA dijamin siapapun yang mendengarkannya akan ikut bergoyang.

TARIK SIS, SEMONGKO! ( BUNGA ) diciptakan oleh THOMAS ARYA dan musiknya diaransemen dengan begitu ciamik oleh Acix RMX dan didukung oleh pukulan kendang yang rancak oleh Beny Serizawa dan Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Yang digaungkan apik oleh Bima Sakti dari OM SONATA.

Menceritakan tentang pertanyaan dan pencarian jawaban tentang perasaan seorang gadis yang mencari belahan jiwanya yang pergi entah kemana namun akan tetap mencoba untuk menanti sang kekasih kembali.

Akhirnya TA PRO MUSIC & PUBLISHING berharap dengan kehadiran single TARIK SIS, SEMONGKO! ( BUNGA ) yang dibawakan oleh LALA WIDY ini bisa diterima dan tentunya dinikmati oleh semua kalangan, terutama pecinta musik Dangdut tanah Air.

BACA JUGA :  Ifan Seventeen Keluarkan Single Janji Hati Persembahkan Untuk Seventeen