Letto Membagikan Kebahagian Dengan Sebuah Single Baru, Berjudul Fatwa Hati

0
bhasafm
LETTO - FATWA HATI

Kami rilis di akhir tahun, di batas pergantian waktu, seperti layaknya….

Demikianlah Letto membagikan kebahagian dengan sebuah single baru, berjudul  Fatwa Hati. Ini merupakan single kelima setelah sebelumnya melepaskan single Kedamaian Sejati (2014), Hati Garuda (2015), Kasih Tak Memilih (2016), Kangen Deso (2018) pasca tidak lagi bersama label.

Dalam single barunya ini, Letto masih musik dengan ciri khas yang kuat, begitu pula dengan liriknya. Seperti inilah maksud dari lirik single terbaru Letto ‘Fatwa Hati’…..

bhasafm
Letto

…Senja. Batas antara terang dan gelap. Tahu dan tidak tau. Setiap saat kita mengendarai waktu melewati jelasnya masa lalu menuju gelapnya masa depan. Bukan hal yang mudah untuk dihadapi dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA :  Segara Sampaikan Penyesalan dalam Sebuah Hubungan Melalui Lagu Terlambat Mencintaimu

Fatwa Hati menjadi penting.

Hanya hati yg bisa menjadi pegangan. Yang terus berbicara walau seringnya tidak didengarkan. Ketika hati terhubung dengan keabadian, dia akan menjawab semua pertanyaan.

Hanya fatwa dari yg terhubung pada keabadian yang mampu menjawab masa depan. Bukan fatwa siapapun atau golongan manapun. Tapi fatwa sang pemilik semesta itu sendiri. Yang bisa didengarkan hatimu pribadi.

Letto mempersembahkan “Fatwa Hati”

Karena fatwa hatimu lebih tulus daripada fatwa …