Lewat Lagu Kala, Mytha Ucapkan Syukur Atas Perjalanan Kehidupannya Yang Sudah Menjadi Seorang Ibu

0
BhasaFM
Mytha Kala

Sebuah lagu berjudul Kala dirilis oleh Mytha Lestari sebagai hadiah ulang tahun pertama bagi Mahatma Kala Maheswara, putra pertama Mytha Lestari dan suaminya Barry Maheswara. Lagu ini juga merupakan sebuah bentuk ucapan syukur atas perjalanan kehidupannya yang sudah memasuki fase sebagai seorang ibu. Mytha Lestari yang di kenal sebagai penyanyi lagu – lagu bernuansa ballad ini, kini menjelma sebagai sosok dewasa yang adalah juga seorang istri dan ibu bagi keluarga kecilnya.

Lewat lagu Kala, Mytha memberikan sentuhan unsur Jazz yang sangat akrab dengan Mytha dimana pada awal terjunnya Mytha ke dunia tarik suara Mytha sempat di didik oleh alm. Elfa Secoria yang dikenal akrab dengan aliran Jazz. Lagu yang ditulis bersama ayah mertuanya dan di produseri oleh suaminya ini terdengar tidak memiliki chorus, namun keindahan dari lirik

BACA JUGA :  Single Terbarunya 2RACUN “BEIB“ yang Fresh

lagu ini menjadi sebuah kekuatan yang ingin di bagi oleh Mytha Lestari kepada penikmat musik Indonesia. Lirik lagu ini bercerita tentang kebahagiaan Mytha memiliki Kala dalam hidupnya, dan ingin selalu dapat memberikan yang terbaik bagi sang anak. Di lagu ini juga terselipkan doa Mytha bagi anaknya agar selalu dapat tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan bahagia.

Lagu ini sangat emosional bagi seorang Mytha Lestari. Mytha berharap lagu ini akan menyentuh dan memberi kehangatan bagi hati pendengarnya. Semoga pesan bahagia dari sebuah cerita perjalanan hidup Mytha Lestari bisa tersampaikan lewat lagu Kala.
Terima kasih dan selamat mendengarkan.