Lewat Lagu “Mentari” Dewi Perssik Kembali Berkarya Dalam Dunia Acting

0
BhasafM
Dewi Perssik - Mentari

Musik Adi Karya Indah – Nama Dewi Perssik sudah tidak asing lagi di dunia entertain. Tidak hanya piawai dalam dunia tarik suara, Dewi Perssik juga melebarkan sayapnya dalam dunia acting. Beberapa Sinetron dan film telah dibintanginya dan mendulang sukses sehingga eksistensinya di dunia entertainment tidak perlu diragukan lagi. Kali ini ia menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru yang berjudul “Cahaya Mentari” yang mulai tayang perdana 11 November 2019 di MNCTV, dimana dalam sinetron tersebut lagu “Mentari” yang dinyanyikan oleh Dewi Perssik menjadi Soundtrack utama.

Lewat lagu “Mentari” Dewi Perssik kembali Berkarya dengan Adibal dan MaksiMusic setelah sebelumnya bekerja sama di lagu “aku suka” , “Diriku Berharga” , dan “Cinta Ayah” yang mendapat respon positif dari masyarakat. Lagu “Mentari” merupakan lagu yang dikemas dalam 2 versi yaitu versi musik slow dan beat yang keduanya menonjolkan karakter vocal khas Dewi Perssik. Lagu ini diharapkan dapat memberi warna dalam industri musik Indonesia serta dapat dinikmati secara positif oleh para penikmatnya.

BACA JUGA :  Melanie Bercerita Dia Kehilangan Salah Satu Sahabat Terbaiknya Di Lagu Dia Sahabat

Single terbaru Dewi Perssik ini bisa didengarkan via iTunes, Spotify, Joox, dan aplikasi digital lainnya. Aktifkan RBT “Mentari (Slow Version)” dengan menggunakan kode MENTARISLOW kirim ke 1212 (Telkomsel), kode 38200740 kirim ke 1818 (XL).

Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman MD Radio, Televisi, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya. Sukses Selalu untuk kita semua. Salam Musik Dangdut Indonesia!