Malaikat Cinta Radja

0

Jujur atau Tidak Kau tau jawabnya

Cinta tak bisa dipaksa ..

Nanti atau kapan Kau pasti rasakan

Lewat Malaikat Cinta …

Itu adalah bagian dari lirik lagu terbaru dari grup band RADJA yang di release 14 Februari 2018, sebagai gebrakan awal hadirnya kembali band yang sudah lumayan lama berkiprah di belantika musik Indonesia.

Lagu yang diberi judul “Malaikat Cinta” ini mengangkat tema tentang penggambaran makna cinta yang begitu berarti dalam kehidupan kita dibumi ini, Moldy sang gitaris mencoba melihat dari sisi global andaikan semua makhluk yang bernafas & hidup tanpa memiliki adanya cinta apakah bisa bahagia ? Cinta yang di maksud di lagu ini adalah sebuah perasaan yang memang membutuhkan pasangan/orang lain yang bisa saling berbagi, saling mengerti dan saling memahami.. apapun konteknya, tanpa hadirnya orang lain maka kita tidak mungkin bisa bertahan dalam kehidupan.

Sebuah keagungan cinta yang membungkus perasaan kasih & sayang menjadikan hidup kita bahagia, dan bertepatan dengan moment di hari kasih sayang sedunia inilah kita perdengarkan serentak lewat radio2 tanah air single perdana “Malaikat Cinta” di awal tahun 2018 ini sebagai wujud eksistensi RADJA dalam berkarya. Di usianya yang sekarang 17 tahun, tepatnya pada tanggal 17 maret nanti grup band yang mempunyai karakter kuat dengan kacamata hitam yang selalu melekat di wajah Ian Kasela, sang vocalist ini berharap karya terbaru mereka bisa kembali diterima oleh masyarakat pecinta musik, seperti beberapa hits mereka sebelumnya (Jujur – Tulus – Manusia Biasa – Cinderella – Patah Hati – Benci Bilang Cinta – Aku Ada Karna Kau Ada, dll) yang pernah melanglang dunia permusikan tanah air, bahkan beberapa negara tetangga.

Video Klip dari lagu “Malaikat Cinta” inipun sudah bisa teman2 nikmati lewat link media youtube Istana Official, dalam video klip tsb dituangkan penggambaran seseorang yang berusaha sekuat tenaga untuk mencoba menjauh ataupun menghindar dari perasaan yang dia rasakan, berlari mencari tempat untuk sembunyi dari cinta yang ada dihati.. namun semua terasa sia2 alias percuma, karena hati tidak bisa terima akan kemunafikan kita yang begitu mengharapkan cinta ( kasih sayang). Ego hanya membawa kita luka, sementara cinta tidak bisa dipaksa.

 

 

KOMENTAR ANDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.