Maraknya Foto Terlihat Cantik/Ganteng, Tapi Cantikku Asli Bukan Editan

0
BhasaFM
Ayu - No Editan

KOMANDO MUSIC- Ayu Shabila Penyanyi Dangdut pendatang baru kelahiran Sukabumi 10 Oktober 1994 ini mengawali karier menyanyi panggung ke panggung, dari panggung kecil hingga ke panggung–panggung besar kini sudah di laluI oleh wanita berdarah Sunda Sukabumi ini.

Ayu Shabila pun pernah mengisi acara Konser Goyang Sutra Di Antv dan sebagai Bintang Tamu di Pesbukers Antv.

Dan kini Ayu Shabila akan menambah sederet penyanyi dangdut pendatang baru yang akan ikut meramaikan dunia musik dangdut Indonesia.

Dibawah naungan KOMANDO MUSIC milik Eko Patrio, Ayu Shabila kini mengeluarkan Single terbarunya yang berjudul “No Editan” yang diciptakan oleh Aries Tea.

BACA JUGA :  Ajak Tetap Semangat Berjuang Dalam Kehidupan Lewat ‘Born Ready’

Lagu “No editan” ini menceritakan tentang “maraknya foto seseorang yang terlihat cantik/ganteng, tetapi pada kenyataannya tidak sesuai dengan aslinya”, lirik didalam lagu “No Editan” ini juga terbilang Unik seperti “Cantik ku asli bukan editan, Setiap ku selfian Ku anti pake camera syetan, Sorry tipu tipuan”.

Ayu berharap dengan pengalaman pertamanya mengeluarkan single terbaru nya ini bisa mendopleng namanya seperti artis–artis dangdut ternama seperti Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan artis besar lainnya.

Dan Ayu pun berharap para penikmat musik dangdut bisa menerima dan mendengarkan single terbaru Ayu Shabila “No Editan” dan bisa sukses dijalur musik dangdut.