Marshall Semakin Menunjukkan Kedewasaannya Di Single Terbarunya Di Batas Mimpi

0

MyMusic Records- Mohammad Marshal Pandhiatma atau biasa disapa Marshall, mengawali karirnya pada tahun 2014 dengan merilis single perdana “Saat Kau Bersama Dia” yang diciptakannya bersama Pasha Ungu. Setahun kemudian ia kembali merilis single keduanya bertajuk “Melawan Sepi”.

5 tahun tak merilis single dikarenakan fokus dengan pendidikannya, tahun ini Marshall kembali dengan single terbarunya “Di Batas Mimpi”. Bercerita tentang kerinduan terhadap sesorang yang dicintai, mengenang segala hal indah yang pernah terjadi, meskipun cinta itu tak sempurna dan hanya sebatas mimpi.

“Lirik di lagu ini mengandung banyak kiasan. Bagi yang baru mendengarkan mungkin akan bertanya, apa sebenarnya cerita dan makna dibalik lagu ini? Setiap orang mungkin punya pandangan berbeda, biar mereka sendiri yang menyimpulkannya” ungkap Marshall.

BACA JUGA :  SABY, Alumnus The Voice Kids Season #02, Rilis Debut Single All Kinds Of Hell

Masih mengusung warna pop, melalui lagu “Dibatas Mimpi” Marshall semakin menunjukkan kedewasaannya dalam menempatkan emosi dari setiap pesan yang ingin disampaikan melalu Suara khasnya yang kini terdengar semakin matang.

Keindahan lagu ini juga semakin terasa dengan balutan visual yang dirangkai secara artistik oleh sang sutradara muda, Prialangga. Menampilkan dua sosok yang saling mengagumi namun hanya mampu merindu, tak mampu bersatu.

Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik indonesia.