Mata – Mata Rayen Pono, Menjadi Pembuka Karya Terbaru Tahun 2019

0

Single terbaru Rayen Pono yang berjudul Mata Mata menjadi pembuka karya terbaru di awal tahun 2019 ini, tentunya sudah sangat ditunggu – tunggu oleh penggemarnya Rayen. Sebelumnya (di tahun 2018) Rayen sudah merilis single Stop Bicara yang bergenre Pop Ballad.

“Mata – Mata” merupakan lagu dengan genre yang sangat berbeda dari single sebelumnya, di tandai dari pemilihan instrument dan lirik yang lugas. Aransemen lagu ini pun dikerjakan oleh Irwan Simanjuntak dan terciptalah Lagu yang kaya instrument sehingga ketika didengar bisa langsung membangkitkan rasa semangat.

BACA JUGA :  Rilis Single Perdana, Aminda Berkolaborasi Dengan Yovie Widianto

Lagu ini bercerita tentang Fenomena sosial media pada saat ini, dimana ada seorang lelaki terobsesi sama perempuan yg dia follow di sosmed (instagram), Gak pernah kenal karena cuma tau di social media, bisa dibilang perempuan ini adalah seorang selebgram. tapi si laki laki ini berasa sok kenal dan deket banget , sampe akhirnya naksir berat sama tuh peremppuan hingga menghayal mereka jadian. Intinya lagu ini tentang stalker (mata mata) sosial media.boleh dibilang lucu2 sedih sih ya.