Matthew Sayersz Kini Kembali dengan Sebuah Karya yang Berjudul “MEWANGI BERSEMI”

0
MEWANGI BERSEMI

sayerszrecords and bit music- Setelah vacum selama hampir 5 tahun di belantika musik Tanah Air, Matthew Sayersz kini kembali dengan sebuah karya. Single yang berjudul “MEWANGI BERSEMI” ia tulis pada tahun 2013. Bercerita tentang dua insan yang menjalani cinta tanpa ada rasa terpaksa karena syarat atau alasan untuk mencintai satu sama lain. Perasaan cinta yang tumbuh padanya, seperti bunga yang mekar dan mewangi pada waktunya, dan seperti burung merpati yang ditakdirkan untuk selalu bersama melewati segala musim dan tetap terbang diangkasa bersama, sampai maut memisahkan.

Single tersebut di produseri oleh Matthew sendiri. Ia mengarasemen yang jauh berbeda dari album sebelumnya yaitu “Cinta dan sayang”2012 dan “KUAT”2014. Bernuasa pop RnB Jazz, Matthew mengemasnya dengan baik, dan menjadikan lagu tersebut seakan mempunyai nyawa tersendiri sehingga bisa menjadi pilihan musik yang baru dan fresh untuk masyarakat penikmat musik di Tanah Air. Tidak hanya itu, dalam proses pembuatan single tersebut matthew mengajak beberapa musisi terbaik Indonesia seperti Ray Prasetya (drum) dan Pianis jazz muda Tanah Air yaitu David Manuhuttu. Pada kesempatan kali ini Matthew juga menggandeng Musisi asal Amerika untukikut terlibat. Ben Saylor, Ia adalah Musisi Jazz asal Amerika yang juga pernah terlibat dalam pembuatan album Eva Celia. Pada kesempatan ini Matthew mengajak Ben untuk memainkan alat musik Flute pada lagu Mewangi Bersemi.

BACA JUGA :  Lama Banget Enggak Ketemu Mantan? Kangen Sama Mantan, Bisa Dengerin Lagu Yang Satu Ini

Selama vacum matthew tetap menjalankan aktivitas di dunia musik, berkolaborasi dengan musisi dan youtube berasal Indonesia, seperti QoryGore, David Manuhuttu, dan terlibat dalam Album OST film “ANAK HOKI”, dan memproduseri beberapa album.

Mewangi Bersemi sudah dirilis dan dapat di nikmatioleh para pendengar musik Tanah Air di beberapa distribusi digital platform musik seperti, iTunes, Spotify, Tidal, Amazon Music, Apple Music, Google Music, dll.

Dan penikmat musik Tanah Air sudah bisa menikmati video klip Mewangi Bersemi di Youtube channel/Matthewsayersz. Video klip Mewangi bersemi dikemas dengan konsep natural dan sederhana. Berlokasi di DI.Jogja, dengan kostum santai Matthew berkeliling di beberapa daerah skitar Jogja. Di dominasi oleh latar belakang pemandangan alam yang sangat luar biasa memukau indah dan keunikan yang ber-ciri khas karakter nuansa alam Indonesia. Bekerja sama dengan Klinik kecantikan yang bernama Fine Skinlab, video klip Mewangi Bersemi menampilkan aktris asal Jogja yaitu Annisa Hertamidan di sutradarai oleh Tendra Leonard dan Putu Sutha (AFI 2004).

Matthew Sayersz mengakui, ia tumbuh besar dengan medengarkan radio-radio di Tanah Air dan seluruh karya yang ia rilis di radio mencapai sebuah apresiasi besar dari masyarakat diseluruh Tanah air lewat radio-radio di Tanah Air. “Mewangi Bersemi semoga bisa mewangi di seluruh Radio di Tanah Air” demikian ia berucap.