Mayang S Kembali Merilis Single Bercermin Di Air Keruh, Pada Pertengahan Tahun 2020

0

Musik- Hadir kembali Mayang S setelah merilis single pertamanya Hujan Air Mata pada tahun 2019 dan saat ini kembali merilis single Bercermin Di Air Keruh, pada pertengahan tahun 2020. Kepedihan yang mendalam diungkapkan pada lirik yang ada pada lagu terbaru dari Mayang S berjudul Bercermin Di Air Keruh. Mayang S pelantun dangdut yang asal Pulau Bangka, dengan sangat baik memadukan suara dan aransemen serta lirik kepedihan namun terdengar begitu indah, serta lirik yang apik disusun oleh S.Maisarah sebagai penulis lirik Bercermin Di Air Keruh.

Lagu yang menceritakan sebuah pengorbanan cinta baik saat senang maupun susah yang tak berbalas kesetiaan, sehingga melupakan semua apa yang pernah menjadi bagian cerita hidup bersama, dimasa sebelum kesetiaan itu hilang dan berubah menjadi pengingkaran.

BACA JUGA :  Warna Baru Dalam Single Terbaru Nona Noni Jangan Setengah Hati

Mayang S pada single keduanya ini Bercermin Di Air Keruh masih bekerja sama dengan Mekar Records selaku label musik dan managemen yang berkomitmen tinggi terhadap kemajuan musik kreatif Indonesia, duet pelantun dan pencipta lagu asal kota Muntok, Bangka Barat, Bangka Belitung ini menghasilkan karya lagu yang tidak main-main. Pilihan kata-kata liris yang berharmoni dengan musikalitas dangdut bernuansa klasik yang tak lekang oleh waktu, berpadu dengan sound yang ditata secara kekinian, mampu menggiring imaji pendengarnya ke dalam romansa syahdu yang puitis.