Melalui Single Perdananya Evre Berbagi Arti Kehidupan Manusia Yang Membutuhkan Kehadiran Satu Sama Lain

0

EVRE adalah sebuah side project dari Jeje Govinda (Drum), yang terbentuk pada tahun 2015 dengan formasi Duo dengan Alze (Vocal) pada awalnya, Lalu kemudian seiring waktu EVRE menambah Ika (Vocal), Luki (Bass) dan SInyo (Guitar) sebagai personil.

EVRE mengusung aliran Dream-Pop sebagai genre musiknya.

Arti EVRE (_Evre; France; Hungover, illusion) adalah ilusi. Musiknya sendiri terinspirasi dari berbagai jenis music yang menjadi influence para personil EVRE, seperti Mew,Lana Del Rey, Radiohead, Sigur Ros, dll.

BACA JUGA :  Andika & D’ningrat Uji Nyali Dengan Single Terbaru yang Bukan Galow Melow

Melalui proses perjalanan panjang dalam berkarya dan juga kesibukanpersonil dengan bandnya masing masing, akhirnya pada tanggal 17 Juli 2020 EVRE mengeluarkan single perdananya ‘GLARE’.

“Glare” sendiri bercerita tentang kehidupan manusia yang saling berkaitan, membutuhkan dan menginginkan kehadiran satu sama lain serta berusaha untuk terus bersama dalam mengarungi dunia hingga pada akhirnya mereka menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Untuk single Glare ini, Evre mengeluarkan official Video Lyrics yang dibuat oleh Dek Lestari dengan konsep motion comic atau nuansa novel grafis.