Memasuki Bulan Ramadhan, Solois Dangdut Ratu Meta Release Single Religi

0

Memasuki bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah, penyanyi solois dangdut Ratu Meta memberikan kontribusinya bagi kemajuan industri musik religi Tanah Air. Sebuah single religi berjudul “Berdzikir” ciptaan Ratu Meta sendiri dan diaransemen oleh Ryan Luna siap dirilis.

Lagu “Berdzikir” lagu yang berisi tentang sebuah pesan pengingat buat insan manusia yang bertebaran di muka bumi ini untuk selalu ingat akan kebesaran Tuhan Penguasa Alam dan langit serta seisinya agar selalu mengingat di manapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun untuk selalu berdzikir mengingat nama Allah SWT.

Perempuan cantik bernama lengkap Meta Nurmalasari atau biasa dipanggil Ratu Meta, merupakan penyanyi dangdut yang baru bergabung dengan NAGASWARA, kelahiran Karawang, Jawa Barat, 07 November 1984. Ia bergabung dengan NAGASWARA berkat bantuan Selvi Kitty yang sudah lebih dulu bernaung dibawah payung NAGASWARA.

Bakat menyanyi sejak Sekolah Dasar sudah dimiliki Ratu Meta, kemudian ditambah dukungan keluarga, ia menjadi seorang penyanyi sampai saat ini. Namun sebelum bergabung di industri musik secara profesional,  ia  mencoba mencari pengalaman lain menjadi seorang modeling, pemain sinetron, bahkan merambah sampai ke layar lebar.

Berbekal pengalaman, dan bakat menyanyi, yang terus mengalir didalam darahnya, membuat ia tetap tidak bisa lepas dari dunia tarik suara, yang membuatnya ia harus  memilih jalur Indie kala itu. Kemudian bergabung dengan sebuah label dan menelurkan dua buah single sampai habis masa kontraknya. Dan Tak mau berlama–lama, ia kemudian bersandar di label ternama NAGASWARA.

Bergabung dengan NAGASWARA, dan mendapatkan sebuah single berjudul “Ditinggalin Kawin” ciptaan Endang Raes, menjadi single pembukanya.

Dan kini ia menelurkan sebuah single Religi berjudul “Berdzikir” ciptaannya sendiri sebagai wujud bakti terhadap kebesaran Sang Pencipta yang telah memberinya kehidupan dan selalu membimbingnya kejalan kebenaran.