Memutuskan Untuk Pergi Meninggalkan Dan Menghapus Semua Kenangan Tentang Dirinya, Delete You

0
BhasaFM
Bening Septari-Delete You

ROKET’S-Sebuah single terbaru dari Bening Septari, ciptaan Audi Mok & Shaze Ishaq berkebangsaan Malaysia, berjudul “Delete You” siap dirilis ke seluruh penikmat musik di manapun berada. Mau tau seperti apa? 

Menurut Bening, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah jenuh menjalin hubungan dengan kekasihnya yang posesif. Awalnya ia pikir pasangannya adalah yang terbaik, tetapi lama kelamaan mulai terlihat belangnya sebagai pasangan yang posesif, sampai akhirnya  ia sadar bahwa pasangannya bukanlah yang terbaik, sehingga akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan dan menghapus semua kenangan tentang dirinya.

Secara musik genre dari lagu “Delete You” ini masih di jalur Pop dengan aransemen musik  Elektronic Dance Music (EDM) dan diaransemen langsung oleh Composer, Arrangers dan Producer yang Most Populer di Malaysia yaitu Audi Mok.

Menurut Audi Mok ketika dikonfirmasi via WhatssApp mengatakan bahwa lagu ini bercerita tentang  hubungan pacaran yang pacarnya ini membawa pengaruh buruk/negatif kepada pasangannya, maka lebih baik di delete saja…semudah kita mendelete orang yang membuat komentar negatif kepada kita di media sosial.

Berikut percakapannya via WA denga Audi Mok :

*“Hi Audi… could you please give us your comment about the song “Delete You” for our Press Release a single”?

Audi Mok:

It’s about dealing with all the negative comments and negativity on social media. And how it’s easy to just delete the person.

BACA JUGA :  Ramengvrl Rilis Single Terbaru ‘Look At Me Now’ Dengan Ted Park

*Why did you give the song to Bening?

Audi Mok:

Her personality and vocal suits the song. (karena karakter bening dan warna vokalnya cocok dengan lagunya).

Adapun mengapa mengapa memilih Bening?  karena memang sebelumnya, Audi Mok mencari karakter yang pas untuk membawakan lagu ciptaannya ini, dan Beninglah yang menurut dia cocok. Dan kebetulan memang ada hubungan baik antara NAGASWARA dan Warner Chappel Music Malaysia tempat Audi Mok berkiprah. Dan NAGASWARA sendiri sebagai sub publisher Warner Chappel Music lagu-lagu internasional untuk di Indonesia.

Bening Septari memiliki nama lengkap Bening Septaria Rahayuningtyas mengawali ketertarikannya pada dunia tarik suara sejak  usia 3 tahun. Ayahnya adalah seorang guru yang mengajari Bening kecil menyanyi. Sejak kecil sampai bangku SMP dan SMA, Bening sering meraih berbagai penghargaan, sampai ketika tahun 2013 ia menjadi “Juara 1 Penyanyi Wanita Bintang Radio Tingkat Nasional di Jayapura, Papua”.

Kemudian bergabung bersama NAGASWARA dengan mengeluarkan beberapa hits single solo, duo dan juga featuring. Adapun single solo yang berhasil dia persembahkan diantaranya adalah lagu; “ORI” ciptaan Ilham Baso, “Tak Bisa Jadi Yang Kedua” ciptaan Badai, “Ku Masih Mencintaimu” ciptaan Ari Bias (unrelease), “Cinta Yang Terabaikan” Ciptaan Ari Bias

Kini, dengan single terbarunya “Delete You”  semoga semakin membukakan langkah Bening untuk karir bernyanyinya semakin terkenal bukan hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.