Mencintai Seseorang Tetapi Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan, Dul Jaelani Ingin Kau Tau

0
BhasaFM
Dul Jaelani- Ingin Kau Tau

Dul Jaelani Music- Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang biasa dikenal Dul Jaelani, kembali merilis single terbarunya di penghujung tahun 2019 yang berjudul ‘Ingin Kau Tau’. Alhamdulillah, ini single ke-5 Dul Jaelani. Single pertamanya ‘Kamu dan Aku’ (2017) dan sempat me rilis yang new version di tahun 2019, Cakrawala (2018), Taklukkan Dunia (2018), dan Mama Tolonglah (2018). Kesemua lagu-lagunya itu hasil karya cowok kelahiran tanggal 23 Agustus  2000 yang hobinya menulis puisi.

Single ‘Ingin Kau Tau’ menceritakan tentang seorang yang sangat mencintai seseorang tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan. Dan diproduseri oleh Stephen Santoso dan dibantu penggarapannya oleh Jeje Govinda, Rio Ricardo, Adam Ndu, Xaviar dan Om Theo.

Lagu ini pengalaman pribadi saya, ini single ke 5 saya dan semuanya dari pengalaman pribadi. Saya rasa itu asiknya menjadi seniman bisa berkarya mengikuti hati kita. Dan Alhamdulillah nya, saya bisa buat banyak lagu baru pada saat patah hati. Hehehe”, ujar Dul Jaelani.

BACA JUGA :  Lala Widy Kembali Dengan Jargon Tarik Sis, Semongko! Di Single Kedua Bunga

Dul Jaelani anak muda yang nge fans dengan John Lennon, The Beatles, Kurt Cobain, Coldplay, Radiohead dan music era Flowers Generation ini ingin menciptakan legacy masa depannya sendiri tanpa embel-embel nama besar orang tuanya (Ahmad Dhani dan Maia Estianty). Dan kedepannya, Dul ingin sekali berkolaborasi dengan Erwin Gutawa, Addie MS dan juga Andi Rianto. Hope that dreams come true…

Semoga lagu ini bisa ikut mewarnai industri musik Indonesia, musik Indonesia semakin di ‘apresiasi’ dan juga berharap generasi millennials mempunyai hasrat ‘ngeband’ berkualitas lagi seperti era sebelumnya. Maju Terus Musik Indonesia!!!