“MENGAPA” Iis Dahlia, Mengeluarkan Air Mata Saat Mendalami Peran Dari Lagu Tersebut

0
BhasaFM
IsDa- Mengapa

HP Music- Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut IIS DAHLIA ? Namanya sudah lama bersinar di dunia musik dangdut Indonesia.

Tak hanya jadi seorang penyanyi dangdut, Perempuan kelahiran 29 Mei 1972 saat ini sedang bersinar namanya di ajang pencarian bakat music dangdut diberbagai Statiun TV menjadi pengisi acara yaitu Juri atau Mentor di beberapa acara TV. Bahkan IIS DAHLIA menjadi kiblat bagi pedangdut-pedangdut muda yang mulai menjamur saat ini.

Setelah setahun IIS DAHLIA tak merilis single ataupun album barunya. Di tahun ini, akhirnya IIS kembali lagi merilis single terbarunya yang berjudul “MENGAPA” yang diciptakan oleh RHOMA IRAMA dan di Aransement kembali dengan konsept Video clip yang berbeda.

BACA JUGA :  Pernah “Benci Tapi Cinta” Sama Pasangan?, Single Terbaru Abad 21 Jawabannya

MENGAPA bercerita tentang seorang gadis yang mengagumi dan mencintai pasangannya,namun dari lagu tersebut memberi kesan tentang perasaan yang berkorban untuk pasangannya tapi tidak terbalas.

Dari liriknya yang sangat menyentuh dan IIS sangat menghayati sekali sampai di sesi shooting Vclip “MENGAPA” IIS DAHLIA mengeluarkan air mata untuk menyempurnakan haru dan mendalami peran dari lagu tersebut .