Mengisi Waktu Senggang Metha Membawakan Lagu Rindu

0

metha management- Memulai debutnya sebagai penyanyi di tahun 2010, Metha bersama partnernya Eva Asmarani tergabung di dalam grup duo bernama ‘MEVA’ dan mengeluarkan 1 single “Love Tonight”. Setelah beberapa tahun kemudian Metha memutuskan masuk ke dalam Dance Scene Indonesia sebagai live performance artist dan tampil bersama para DJ (Live PA).

Setelah beberapa tahun bergelut dengan dunia electronic music, Metha kemudian bergabung dengan VOLMAX di tahun 2015. Bersama grup yang didirikan oleh Enda dan Onci ‘UNGU’ ini mereka sukses mengeluarkan 3 single, “Its Alright”, “Everytime” dan “Bollywood”.

Sambil mengisi waktu senggangnya dengan meng-cover lagu di Youtube channelnya, akhirnya Metha memutuskan untuk muncul sebagai penyanyi solo dan membawakan lagu “RINDU” yang diciptakan oleh Franco Medjaja Kusumah alias Enda ‘UNGU’.

BACA JUGA :  Los Dol Dipilih Menjadi Single Terbaru yang Dibawakan Lala Widy

RINDU menceritakan kisah tentang rasa rindu sepasang kekasih yang terpisahkan oleh jarak dan keadaan. Ungkapan rasa rindu yang dituangkan dalam lirik ini juga dapat diinterpretasikan sebagai rasa rindu terhadap orang tua, keluarga ataupun kekasih.

Proses pembuatan video klip sendiri digarap langsung oleh Enda yang juga bertindak sebagai producer, di masa PSBB dengan tim yang terbatas. Bekerjasama dengan Rio Ricardo sebagai arranger, lagu ini diharapkan dapat mewakili suara para pendengar yang sedang merindu, apalagi di masa pandemi seperti ini, banyak pendengar yang terpisah dengan orang-orang terkasih karena keadaan.