Mengusung Genre E-Dut Dengan Sentuhan Look K-pop Rizzy Siap Menggebrak Pasar Musik Dangdut

0
BhasaFM
Rizzy - Nyambung Terus

Bersama Music Present- Menyasar pangsa pasar milenial, Muhammad Riziq Setiadi Ramadhan atau yang populer dengan nama panggung Rizzy dan merupakan jebolan ajang pencarian bakat (menyanyi) BINTANG PANTURA season 5 yang tayang di Indosiar tahun 2018 akan segera merelease single perdananya ke pasar musik dangdut Indonesia 15 February 2020 Mendatang.

Mengusung genre E-Dut (Electronic Dangdut), pria 20 tahun yang menggemari boy band korea BTS ini mengaku sangat exited dan bangga bisa membawakan lagu ciptaan composer kenamaan Adibal. “ini merupakan salah satu impian Rizzy, bisa membawakan lagu yg diciptakan oleh Kak Adibal” begitu kata pria 20 tahun ini. “lagunya easy listening, musiknya kekinian, ada sentuhan K-Pop didalamnya dan isi lagunya pasti pernah dialami sama semua orang” pungkasnya.

BACA JUGA :  Meli LIDA Setara Penyanyi Dangdut Profesional

Memulai karier menyanyi di usia 15 tahun, pria kelahiran Kuningan 31 Desember ini harus menjalani training selama satu tahun pasca terdepak dari 10 besar ajang Bintang Pantura season 5 untuk bisa debut dengan judul lagu NYAMBUNG TERUS. “prosesnya panjang, harus olah vocal lagi, latihan choreography juga karena di video musiknya Rizzy full nge- dance, persiapannya sangat melelahkan, tapi Rizzy senang bisa melewati semua proses trainingnya.”

Dengan genre musik yang lebih muda dan milenial, Rizzy berharap singlenya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan berharap bisa memberikan kontribusi pada perkembangan musik dangdut pada khususnya.

Terimakasih kepada teman-teman media, baik media online, TV, Radio, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya.