Michel Rilis Single Dengan Konsep Solo Song Berjudul Aku Rela

0

Mans Entertainment- Michel adalah penyanyi asal manado dengan suara khas yang unik. Kiprahnya dalam bernyanyi di mulai dari ajang pencarian bakat The Voice tahun 2016 michele juga cukup aktif bernyanyi di gereja dan aktif dalam menjalani rutinitas bernyanyi di cafe, wedding dan beberapa aktifitas bernyanyi lain.

lagu yang di ciptakan bersama Catur Septemberianto ini juga memiliki konsep yang berbeda dengan yang lain. Penyanyi berdarah manado ini, membuat perbedaan pada single nya yang berjudul AKU RELA selain tema dalam lagu Ini kuat di tambah dengan suara yang khas, yang mudah dikenal dan dapat mengiringi kariernya di dunia musik.

Lagu AKU RELA mengisahkan seorang lelaki yang ditinggalkan oleh kekasihnya karena menjalin hubungan dengan lelaki lain tanpa alasan, tetapi justru memperkuat keyakinan lelaki tersebut untuk bangkit dan kembali mencari tambatan hatinya yang lebih baik dari sebelumnya. Tema lagu Ini adalah Kisah dari michele sendiri yang di ramu khusus oleh mas Catur.

BACA JUGA :  Lagu Izza, Terburu-buru Menjadi Salah Satu Ost Film Malik & Elsa

Michel menggarap lagu ini tepat pada ulang tahunnya yang ke 28th bersama-sama dengan music producer di Mans Entertainment Catur Septembrianto seorang musik producer dan arrangement yang sangat berpengalaman ini diharapkan dapat memberi nuansa baru pada industri musik tanah air dan dapat di terima masyarakat indonesia,

Mahin Aufa A&R di Mans Entertainment mengungkapkan bahwa release-an single baru ini Mans Entertainment diharapkan mudah untuk di dengar karena lagu ini berpotensi kuat untuk di ingat sejalan dengan karakter anak-anak muda jaman sekarang yang mudah dibawa perasaan mereka. Michel adalah talent yang memiliki potensi dan memiliki suara yang kuat dan akan merilis lagu yang berjudul AKU RELA pada tanggal 24 Juli 2020. Kami berharap single kali ini mampu mendapatkan tempat dihati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. “Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang kedepan”.