Mimie Fhara Merilis Sebuah Single Ciptaan Hudan Berjudul “Hatiku Terluka”

0
Mimie Fhara-HatikuTerluka

NAGASWARA Big Indie- Perempuan cantik beralis tebal bernama Mimie Fhara merilis sebuah single ciptaan Hudan berjudul “Hatiku Terluka”. Berkonsep musik Dancedhut melow garapan arranger hits Donall Kinan Sammy menjadi pembuka Mimie di label NAGASWARA yang siap mengantarkannya ke jenjang yang lebih luas lagi di industri musik Indonesia.

Mimie Fhara, sebelumnya sempat merilis beberapa lagu secara indie. Mimie memutuskan untuk maju menjadi penyanyi profesional dan memutuskan bergabung dengan label nasional sejak setahun belakangan ini. Semua ini berkat pertemanannya dengan sutradara yang biasa aktif membuat video klip di NAGASWARA yaitu Roni Rom. Akhirnya, ia bertemu dengan CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, dan gayungpun bersambut, Mimie diterima bergabung di NAGASWARA

Kini, Mimie tampil dengan image yang lebih fresh luar dalam, lebih milenial, lebih sopan dan bukan hanya sekedar menampilkan goyangan fisiknya saja, tetapi tentunya suara dan attitude sebagai artis penyanyi solois harus tetap terjaga dengan baik. Bukan hanya di depan fansnya saja (Mimiefans), tetapi juga dilingkungan keartisannya.

BACA JUGA :  “Tiba-Tiba Sayang" Bercerita Tentang Pertemuan Pertama Yang Tidak Disengaja Menumbuhkan Rasa Suka dan Sayang

Mimie Fhara adalah wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, tahun 1998, dan saat ini ia tinggal di Jakarta. Ia menyukai dunia hiburan sejak SD kelas 4, dan sering mendapatkan juara. Ia jadi juara ke-2 menyanyikan lagu Sunda Kawih se-Jawa Barat, lomba Pop Sunda, Kawihan, dan Juara 1 tari Jaipong se-Jawa Barat.

Selain menyanyi Mimie aktif dalam kegiatan school make up di Jhony Andrean. Ia berharap dengan bergabungnya di NAGASWARA bakat bernyanyinya menjadi lebih tersalurkan dan semakin terbuka lagi untuk karir bernyanyinya. Kemudian lagunya dapat membawa hoki serta mengantarkan Mimie ke jenjang yang lebih tinggi lagi, seperti penyanyi-penyanyi papan atas yang saat ini sudah lebih dulu bersinar meramaikan blantika industri musik Indonesia.