Misi Positif Bagi Siapapun Yang Mengalami Kondisi Seperti Di Lagu Move On Agar Bahagia

0
BhasaFM
Keizo-Move On

Big Indie NAGASWARA- Keizo, pria tampan yang selalu tampil trendy dan terlihat mewah ini, kini hadir dengan single terbarunya masih dengan ciptaan Andi Merpati bertajuk “Move On”.

Lagu “Move On” memang berbeda dari lagu-lagu Keizo sebelumnya, ia kini banting stir beralih ke gernre pop dengan lirik yang slow melow dan simple. Dengan garapan musik Daniel Thamrin. Lagunya sendiri bercerita tentang suatu hubungan yang sebelumnya penuh dengan kesetiaan dan kasih sayang, namun tiba-tiba berubah menjadi kekecewaan, karena ketika sedang sayang-sayangnya dan ketika lagi cinta-cintanya, si pasangan memutuskan cintanya, dan pergi  ke lain hati.

Dan seiring berjalannya waktu, ketika sudah melupakan semua sakit hati karena diputusin dan pergi ke lain hati, dan  ketika sudah bisa menanta hati dan membuka lembaran hidup baru lagi, tiba tiba mantannya ini ngajak ketemuan dan ngajak balikan lagi. Tapi, akhirnya ia memutuskan untuk “Move On” saja karena ia sudah bahagia punya yang baru juga.

BACA JUGA :  Vito Hadir Dengan Single Baru Termehek Mehek Ciptaannya

Menurut Keizo lagu ini ceritanya sangat familiar dan mudah dicerna karena kisah nyata ini sering terjadi di sekeliling kita. Sehingga ketika ditawari lagu ini dari 3 lagu yang disodorkan Andi. Keizo melilih lagu “Move On” untuk jadi single terbarunya saat ini.

Lagu ini juga memiliki misi positif  bahwa bagi siapapun yang sedang mengalami kondisi seperti di lagu ini, dapat mengedukasi bagaimana membenahi diri agar bahagia dan tidak terpuruk dengan kesakitan dan kesedihan yang berlarut. Tapi bisa bangkit dan kembali mengejar kebagiaan yang sejati.

Untuk sisi fashion di lagu ini Keizo akan tampil dengan image simple casual, tapi tetap dengan image elegen mewah yang ditonjolkan baik dari ornamen aksesoris Hermes dan Diamonnya.  Ini semua wajib ia pakai ketika tampil baik on air maupun off air.

Semoga lagu “Move On” ini bisa mengobati rasa penasaran para fans Keizo lovers yaitu Keilez yang selalu menanyakan kapan single terbaru ini dipersembahkan.