Morgan Oey Membawakan Lagu OST Arini

0

Setelah tidak lagi menjadi bagian dalam boys band SMASH, nama Morgan Oey, justru lebih dikenal sebagai aktor. Namun, di film terbarunya yang berjudul Arini “Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat”  yang akan tayang pada tanggal 5 April 2018, Morgan bukan hanya memerankan tokoh Nick, sebagai tokoh utamanya. Namun ia juga membawakan soundtrack di film terbarunya ini.

Tawaran membawakan soundtrack di film terbarunya ini disambut antusias oleh Morgan, yang berpasangan dengan Aura Kasih di film Arini ini.” Saya sangat excited dengan soundtrack film Arini karena bukan saja saya mendapat kesempatan utk menyanyikannya tapi soundtrack ini sangat sangat mewakili “feel” dari film Arini,” katanya.

Morgan juga merasa, soundtrack adalah salah satu bagian dalam film yang tidak bisa dipisahkan dan harus saling mengisi. “ Menurut saya soundtrack itu adalah salah satu bagian penting dalam film yang bisa menunjang storytelling dalam sebuah adegan dalam film,” ujarnya.

Di film ini, Morgan membawakan 2 lagu, berjudul Do You Really Love Me dan Mencintaimu yang pernah sukses dibawakan oleh Diva Indonesia, Krisdayanti.” Kedua lagu yang saya bawakan semuanya di ciptakan oleh Baby Romeo, dan diaransemen ulang oleh Rendy Pandugo. Lagu Do You Really Love saya bawakan sendiri. Sedangkan untuk lagu Mencintaimu, saya duet dengan Claresta Hi-5 Indonesia,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here