Musyafir Cinta Soni DA4

0

Kemantapan Soni Egi atau yang dikenal dengan Soni DA4 untuk menekuni dunia tarik suara terus ditunjukan setelah harus tersenggol dibabak 24 besar D’Academy 4 indosiar. Kemantapan ini dibuktikan Soni dengan merilis single “Musyafir Cinta” Dibawah naungan Label Music AW production.

Musyafir Cinta merupakan single perdana Soni Egi yang dikemas bersama beberapa single lainnya dalam album Melayu Dangdut “Wujudkan Mimpi, harumkan Negeri”. Single hasil karya pencipta lagu ternama Indonesia, Nanag Soewito ini, dibawakan dengan apik dan harmonis dalam aransement musik yang dikonsep sedemikian rupa, hingga menjadikan lagu ini enak untuk dinikmati dalam segala suasana.

Single dari pria tampan asal Rokan Hilir, Riau, yang tengah menyelesaikan gelar sarjana nya di salah satu universitas di Yogyakarta ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh “Sahabat Soni” (Sebutan fans Soni) di seluruh Indonesia. terbukti saat Konser Launching Album yang diselenggarakan di Bagan Siapi-api Riau Beberapa waktu lalu, antusias “Sahabat Soni” benar-benar diacungkan Jempol. Mereka rela datang jauh-jauh dari Kota lain untuk menyaksikan Idola mereka meski harus diguyur hujan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here