Nada Destya Merilis Single Berjudul Ku Merana Yang Menandai Hadirnya Di Industri Musik Dangdut

0

Pelangi Records-Siap untuk berkarir dan bersaing dengan penyanyi dangdut lainnya. Inilah Nada Destya, mojang cantik asal kota Garut – Jawa barat. Berbekal pengalaman cukup mumpuni, single yang berjudul Ku Merana pun menandai hadirnya di industri musik dangdut.

Membawakan lagu ciptaan Dommy Allen, dalam lagu ini Nada dituntut untuk lebih dapat memaksimalkan cengkok dangdut. Dan terbukti, nuansa dangdut murni memang lebih kental terasa.

“Lebih ke cengkok dangdutnya karena cengkoknya dan pokoknya dangdut banget,” tutur Nada.

Bertemakan kegalauan dan menceritakan mengenai seorang perempuan yang diselingkuhin oleh pasangannya, awalnya Nada mengaku tak menyukai lagu ini. Namun semakin sering didengarkannya, semakin merasa tertantang untuk menyanyikannya.

BACA JUGA :  Rilis Secara Eksklusif, Album Yang Berisikan 10 Track Ini Merupakan Proyek Kolaborasi Erie Dengan Adibal Sahrul

Menurutnya, sudah menjadi tugasnya lah untuk membuat lagu ini enak didengar. Dan tentunya nyaman untuk dinyanyikannya sendiri.

“Alhamdulillah, single kedua ini nggak ada kesulitan karena pas take vocal aku dibantu sama direct vocal mas Wawan RCM. Jadi lebih bisa eksplor lagunya” jelas Nada kembali.

Dengan lagu ini, Nada Destya berharap agar single ini dapat menuai sukses, mendapat tempat di hati masyarakat, khususnya penikmat musik dangdut.

“Insya Allah aku siap untuk berkarir dan dikenal banyak orang,” ujar Nada Destyara.

Salam Musik Indonesia !!!