Nafa Urbach Kembali Menyapa Pendengarnya Dengan Rilisan Lagu Terbarunya

0

Nafa Urbach kembali menyapa penggemarnya di indonesia dengan merilis single terbaru yang berjudul “Tak Bisa Teruskan”, single ini seakan menjawab pertanyaan para penggemar apakah Nafa Urbach akan kembali di dunia Tarik suara? Seperti kita kenal Nafa Urbach adalah Artist Indonesia yang multitalented, Nafa Urbach memulia karir bermusik dengan single pertamanya “Bagai Lilin Kecil” pada tahun 1995. Dan sampai sekarang Nafa Urbach masih mantap di Industri Musik yang sangat dicintainya.
Tak Bisa Teruskan merupakan sebuah lagu baru dari Nafa Urbach, diciptakan dan diproduksi oleh Lale Ilman Nino, yang berisikan Lale, Ilman dan Nino sendiri. Seperti yang kita ketahui Lale dan Ilman merupakan personil dari Maliq & D’Essentials, sedangkan Nino merupakan personil dari grup band RAN.

Di lagu baru ini kami mencoba merubah warna musik Nafa Urbach, yang dulunya banyak dikenal orang menyanyikan lagu – lagu ber-genre classic rock. Sekarang lebih diarahkan ke genre musik urban pop, mengikuti tren musik yang sedang populer saat ini.
Beat di lagu ini mengadaptasi beat – beat lagu R&B pada umumnya, meskipun tidak banyak (hanya dari pertengahan lagu hingga akhir lagu), karena kami ingin lagu ini tetap lebih banyak mengandung unsur musik pop (tidak condong terdengar R&B). Instrument gitar lebih mendominasi musik, agar lagu ini tetap easy listening.

BACA JUGA :  PAPINKA kembali merilis sebuah single terbaru mereka berjudul “Dengan Caramu”.

Maafkan bila ku tak bisa teruskan dirimu
Jadi kekasih gelapku karena diriku
Tak mampu meninggalkan dia
Yang terangi hatiku hooo….
biarkanlah cinta kita kini jadi debu

Lagu ini juga masih mengangkat drama percintaan menjadi tema di lagu tersebut. Drama terutama drama percintaan merupakan hal yang paling banyak diminati oleh banyak orang. Semoga pesan dan cerita yang ada di lagu ini mudah di cerna oleh banyak orang, oleh karena itu lirik – lirik dalam lagu ini menggunakan bahasa Indonesia yang banyak digunakan orang sehari – hari.
Nafa Urbach sendiri berharap dengan dirilisnya single “Tak Bisa Teruskan” ini bisa disukai dan diterima oleh semua pendengar musik, dan bisa mewakili banyak orang yang akan menyukai lagu ini,dan bisa diterima oleh penggemar Nafa Urbach Fans dan seluruh pecinta musik musik indonesia.